TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Galau Karena Putus Cinta? Yuk Intip Cara Cepat Move On!

Pramaditya Putra | Jumat, 12 Jul 2019 - 12:11 PM

Kamu baru putus cinta? Atau susah move on? Nih, ada beberapa tips bagi kamu yang susah move on. Yuk simak baik-baik.

Sumber tribunnews.com

Berikut cara-cara bagi kamu yang susah move on:

  1. Buang semua barang pemberian dia. Maksudnya, barang yang sudah tidak ada manfaatnya. Barang tersebut juga tidak terlalu kalian butuhkan seperti gelang, foto, dan sebagainya. Kalau handphone mending buat aku aja, hehe.
  2. Jangan mendengarkan lagu tentang putus cinta. Lagu putus cinta juga menjadi faktor seseorang susah move on. Ganti lagu tentang putus cinta dengan jatuh cinta. Atau, tidak mendengarkan lagu tentang cinta jauh lebih baik.
  3. Mengisi hari-hari dengan kegiatan positif. Kegiatan positif bisa apa saja, termasuk hobi kamu. Lakukan sesering mungkin, agar kamu mudah melupakannya.
  4. Berolahraga secara rutin. Mungkin sedikit aneh, apa hubungannya olahraga dengan move on? Sedikit info, dengan berolahraga mood kamu akan naik dan kamu jauh lebih bisa melupakan dia.
  5. Cari teman sebanyak-banyaknya. Teman adalah jalan keluar ketika kalian patah hati. Dengannya, kalian dapat mengisi hari-hari dengan meyenangkan.
  6. Berhenti mencari tahu tentangnya. Stop untuk stalk medsos mantan akan membuat kalian cepat move on.
  7. Makan cokelat. Cokelat juga dapat membuatmu jauh lebih baik, mood kamu juga terjaga. Tapi, dikontrol ketika mengonsumsi cokelat karena banyak mengandung gula dan dapat menambah berat badan.
  8. Ikhlas. Merelakan dia bisa menjadi cara yang ampuh menghadapi patah hati. Karena tanpa dirinya kamu juga masih bisa hidup jauh lebih baik.
Sumber TripAdvisor.com

Baca juga

Tag: Tips, Trik, Tips & Trik, Galau, Relationship, Cinta, Patah Hati, Jatuh Hati, Move On, Move, On

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.