TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Cara Mendapatkan Bitcoin Terbaru 2019

Rianda Prayoga | Kamis, 04 Jul 2019 - 07:29 AM

Bagi para penggiat aset digital, pasti sudah paham apa itu Bitcoin. Ya, Bitcoin merupakan mata uang digital yang memiliki nilai tertinggi di antara koin digital sejenisnya.

Bitcoin disebut juga sebagai emas digital. Layaknya emas pada umumnya, Bitcoin bisa dijadikan objek investasi. Mengingat nilainya yang bisa bertambah dari waktu ke waktu.

Namun dianjurkan untuk berhati-hati bila ingin berinvestasi Bitcoin. Karena nilainya yang sangat fluktuatif. Naik turunnya nilai Bitcoin sulit ditebak. Diawal kemunculannya, Bitcoin masih bernilai sekitar Rp.1000 saja. Namun mencapai puncaknya di 2017 hingga bernilai sekitar Rp.200.000.000. Sementara itu setahun berikutnya turun menjadi sekitar puluhan juta Rupiah saja. Cukup riskan bukan.

Baca juga

Namun di 2019 ini Bitcoin dikabarkan mendapat prospek cerah. Khususnya di Indonesia. Pasalnya Bitcoin dianggap legal dijual-belikan di Indonesia. Hanya saja belum diizinkan sebagai alat pembayaran.

Sementara itu untuk mendapatkan Bitcoin, dewasa ini ada 3 cara. Dengan cara membeli, dapat hadiah dan menambang. Untuk menambang Bitcoin, opsi tersebut terbilang sulit dan membutuhkan peralatan yang gak murah. Sangat beresiko mengingat fluktuasi harga Bitcoin yang tidak stabil.

Menggeluti bisnis Bitcoin memang terbilang cukup beresiko. Namun bila kamu masih ingin mendapat Bitcoin. Cara paling mungkin ialah dengan membeli dan bisa juga diberi orang lain sebagai reward atau hadiah.

Di dalam artikel ini dibahas cara mendapatkan Bitcoin terbaru 2019. Caranya gak mudah, namun asal kamu yakin. Mudah-mudahan bisa.

Mungkin kalau hanya membeli Bitcoin saja masih mudah. Namun beberapa orang masih takut-takut untuk mengeluarkan uang pribadinya untuk membeli Bitcoin. Tapi gimana ya bila ada cara mendapatkan Bitcoin tanpa mengeluarkan uang sepersen pun?

Caranya dengan menggunakan aplikasi Cashtree. Buat kamu yang getol memburuh "Dollar" di internet, pasti sudah mengenal apa itu Cashtree. Sebuah aplikasi penghasil uang yang sudah populer.

Dalam upaya meramba dunia Cryptocurrency, Cashtree bekerja sama dengan Coinone Indonesia. Sebuah platform exchange uang digital asal Korea Selatan.

Bentuk kerjasamanya ialah dengan menukarkan poin Cashtree dengan koin MCC (MyCreditChain). MCC sendiri merupakan jenis Crytocurrency baru. Sama seperti BitCoin, ETh, Dogecoin dan lainnya.

Setelah itu, koin MCC bisa digunakan untuk jual beli uang digital di Coinone Indonesia. Bisa ditukar Rupiah dan Bitcoin maupun tarik ke rekening bank.  Berikut ini caranya:

Menukar Poin Cashtree dengan Cryptocurrency

Ilustrasi Cashtree


Download aplikasi Cashtree. Kemudian regitrasi dan mulai kumpulkan poin

Kumpulkan poin


Kerjakan berbagai aktivitas digital. Seperti mengunjungi situs, survey, dan menonton video.

Baca syarat dan ketentuan sebelum bertransaksi


Kemudian bila poin sudah cukup. Bisa tukarkan dengan koin atau token MCC pada menu shop di aplikasi Cashtree. Nantinya kamu akan mendapatkan kode voucher untuk dicairkan menjadi koin MCC di Coinone Indonesia.

Jual beli koin digital di Coinone Indonesia


Kunjungi Coinone.co.id , untuk layanan bahasa Indonesia masih tersedia dalam bentuk website (belum ada aplikasi) Kemudian buat akun, konfirmasi akun dengan email.

Airdrop koin MCC dari Cashtree


Nantinya koin MCC dari Cashtree tadi akan tersimpan pada dompet digital Coinone Indonesia dengan mekanisme airdrop.

Melakukan jual beli Cryptocurrency, hati-hati saat bertransaksi


Mulai tukar koin MCC tersebut dengan berbagai pilihan. Bisa menukarkan ke dalam Rupiah. Untuk selanjutnya bisa dipakai untuk membeli Bitcoin atau koin lainnya.

Memantau nilai koin Bitcoin dan lainnya


Pantau terus nilai koin-koin yang potensial. *Namun ingat! Aktivitas jual-beli uang digital beresiko. Artikel ini tidak pernah memaksakan kamu melakukan transaksi. Semua keputusan ada ditangan kamu.*

Feature image: © Dani Picture

Tag: Bitcoin, Rupiah, Menambang, Cryptocurrency

Rianda Prayoga

Orangnya gak banyak bicara, sedikit cuek, tapi lumayan ramah

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2020 Biartau All rights reserved.