TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Terlalu Kuat! Big Mom Kalahkan Queen dengan Mudah

Vio Fors | Senin, 24 Jun 2019 - 12:41 PM

Tingkatan kekuatan seorang Kaisar Lautan memang tidak main-main. Meski Big Mom tengah dalam keadaan lupa ingatan, kekuatannya masih tetap luar biasa.

Di Penjara Tambang yang terletak di Udon, Big Mom berhadapan dengan salah satu Komandan Bencana atau All-Star milik bajak laut yang dipimpin oleh Kaido. Komandan yang melawan Big Mom bernama Queen, dengan nilai buruan sebesar 1.32 Milliar Berry.

Dengan harga kepala sebesar itu, tentu Queen merupakan sosok yang dianggap berbahaya oleh Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut. Kekuatannya jelas tidak main-main.

Baca juga

Queen pengguna Buah Iblis Zoan Kuno, Dragon-Dragon model Brachiosaurus. Meskipun ia seorang petarung hebat, tapi ternyata kekuatan Queen tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Big Mom.

Dalam kondisi hilang ingatan, di mana kekuatan Big Mom tentu tidak sebaik saat dia dalam keadaan normal, Mama Besar itu tetap mampu mengalahkan Queen dengan mudah.

Hanya dengan dua serangan saja, Queen sudah tak lagi bisa melawan. Pada chapter 945, Big Mom membenturkan kepala Queen yang sudah berubah jadi Brachiosaurus ke lantai. Dalam chapter 946, ia menangkap kepala Queen, memutar-mutarkan tubuhnya, dan membanting Queen dengan keras.

Manga One Piece chapter 946

Queen kalah, tak lagi sanggup melawan. Perbedaan kekuatan mereka memang terlalu jauh. Big Mom benar-benar sangat kuat dan mengerikan, bukan tandingan Queen meskipun Queen juga punya kekuatan dan nilai buruan yang besar.

 

Tag: One Piece, Big Mom, Queen

Vio Fors

Nulis apa aja

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.