TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Harganya Selangit, Mobil di Game GTA V ini Laku Keras di Dunia Nyata

YUDHASEO | Kamis, 03 Jan 2019 - 03:35 PM

Pasti kalian tau game yang bernama Grand Theft Auto atau yang biasa kita dengar adalah  dengan GTA, game yang masih menjadi salah satu game favorit yang banyak diminati oleh para gamer. Sebelum adanya battle royale dan MOBA meerambah ke industri gaming saat ini, game GTA V ini menjadi patokan untuk gamer PC sebelum merakit PC Gaming yang akan dibelinya. Mungkin saat ini juga masih menjadi patokan banyak orang sebelum membeli PC.

 

Kembali ke topik pembahasan, di game GTA V ada berbagai macam kendaraan yang bisa kalian kendarai. Mulai dari sepeda, kendaraan roda dua dan empat pada umumnya, bahkan kendaraan unik dan milik militerpun juga bisa kaliankendarai. Tapi dari semua kendaran roda empat yang ada, ada salah satu mobil yang paling menarik perhatian, yaitu mobil bernama Bravado Banshee.

Baca juga

 

Bravado Banshee

 

Mobil sedan yang memiliki desain unik dan warna khasnya biru dan putih ini ternyata ada juga di dunia nyata. Kalian yang memiliki mimpi ingin memiliki mobil Bravado Banshee di dunia nyata bisa terkabul, tapi kalian harus berpikir tujuh kali dulu sebelum membelinya karena harga yang dimiliki Bravado Banshee ini bikin pusing kepala.

 

Beberapa waktu lalu, mobil ini tersedia di eBay mobil dengan merek Dodge tipe Viper 2006  yang telah dimodifikasi sedemikian rupa hingga mobil ini mirip sekali dengan Bravado Banshee yang ada pada game GTA V. Mobil tersebut replika yang ada pada game GTA V namun dengan ukuran yang nyata. Mobil tersebut terjual dengan harga $62.991 atau setara Rp 912.913.043. Luar biasa bukan ? hampir senilai 1M, Woow Fanstastis.

 

Bravado Banshee sendiri ialah salah satu mobil ikonik di game GTA, awalnya muncul di GTA III. 

Bravado Banshee di GTA III

Mobil tersebut adalah simbol dari mobil  sports yang kesannya Amerika banget.

 

Di tahun 2013 Banshee kemudian kembali lagi hadi pada GTA V dengan warna khasnya yaitu biru dan putih.

 

Terjadi perbedaan grafik yang sangat jauh sekali di GTA V ini, yang semulanya jelek low atau anak game biasa menyebutnya burik sekarang menjadi lebih realistis.

 

Jadi gimana ? apa kalian masih mau mobilnya? kalo saya sendiri sih enggak ah karena gada duitnya hahaha. Nantikan update terbaru seputar game ya..

Tag: Gta V

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.