Sports

JUVENTINI SEMAKIN PENASARAN DENGAN PELATIH BARU RONALDO DKK

profile
17 Jun 2019
JUVENTINI SEMAKIN PENASARAN DENGAN PELATIH BARU RONALDO DKK

Berburu palatih baru menjadi agenda utama dari sebuh tim besar di italia yakni Juventus FC. Klub dengan julukan sinyonya tua ini menjadi tim yang sangat gencar dan selektif dalam memilih pelatih. Pada musim panas ini selaian berburu pemain namun pelatih menjadi agenda utama. Sebab  Massimilliano Alegeri sudah resmi berpisah dengan klub yang bermarkas di kota turin ini. Begitu juga dengan para pemaian selepas perayaan penyerahan trofi Serie A.

Ada banyak kenangan indah dan hal yang menyesakkan yang dikenang oleh Alegri, pemain dan jajaran manajemen dari juventus ini. 5 gelar Skudeto beruntun ini menjadi bukti kualitas dari Alegri bersama sinyonya tua ini. Namun harapan besar dari juventini dan para petinggi club untuk mengangkat sikuping besar belum tercapai hingga dua kali final telah berlalu.

So, Siapa yang kadidiat pelatihg baru yang akan menduduki kuris banc panas dari Juventus FC ini. Banyak kadidiat dan rumor yang berhembus mulai dari Antonio konte, Jurgen Klopp, Pocetino, Sarri hingga pelatih Manchaster City Saat ini Pep Guardiola. Namun, dari berbagai nama pelatih top dunia ini muncul satu nama yang saat ini gencar dibicarakan yakni Maurisio Sarri, yang saat ini melatig klub Chelsea.

Mourizio Sarri sebelum meneangani Chelsea adalah pelatih dari sebuah klub kompetitor dari Juventus yakni Napoli. Rival yang berusaha menjegal gelar Serie A dari Juventus 5 tahun terakhir. Namun, hal ini masih sangat sulit dengan berbagai hal yang dialami. Sebagai Tim besar Juventus pastinya memiliki pertimbangan khusus kenapa Sarri menjadi kadidiat kuat untuk menjadi pelatih dan suksesor dari Alegri. Namun, sekali lagi Sarri masih menikmati keindahan dan merayakan atas gelar yang baru dirah selepas menang dalam perebutan piala Eropa yang di momen final mengalahkan Arsenal dengan skor 4-1.

Jadi, bagi kamu yang menjadi fans dan menamakan dirinya Juventini bagaimana pendapatmu jika Sarri melatih CR7 dan kawan-kawan ini, tulis di komentar ya. See you!