Games

3D Karakter Tifa Lockhart Dalam Final Fantasy VII Remake Menuai Pro dan Kontra

profile
13 Jun 2019
3D Karakter Tifa Lockhart Dalam Final Fantasy VII Remake Menuai Pro dan Kontra

Dalam E3 2019, Square Enix telah memamerkan detail Final Fantasy VII Remake. Tak hanya itu, juga dipamerkan penampilan dari Tifa Lockhart dan Sephiroth. Tidak seperti perkenalan desain karakter Aerith Gainsborough, penampilan baru Tifa Lockhart di Final Fantasy VII Remake menuai pro dan kontra.

Banyak fans setuju dengan tampilan Aerith Gainsborough, namun tidak dengan Tifa Lockhart. Fans terpecah jadi dua, ada menyukai tampilan baru dengan yang mempertanyakan.

Sumber gambar: https://assets1.ignimgs.com/thumbs/userUploaded/2019/6/10/e32019-square-enix-final-fantasy-7-remake-screenshot-81-1560216716014.jpg?fit=bounds&width=1280

Bahkan pembahasan Tifa lebih ramai dibandingkan dengan kemunculan Sephiroth ataupun karakter lain dalam video trailer tersebut. Bahkan lebih ramai dibandingkan pembahasan mekanisme game yang dipaparkan Square Enix. Beberapa fans mengapresiasi penampilan baru Tifa Lockhart di game RPG ini. Dari desain 3D yang lebih segar, hingga banyak yang kagum dengan otot perutnya.

Tidak dipungkiri, penampilan Tifa dengan perut terbuka menampilkan keindahan otot perutnya. Dan grafis 3D yang modern, mampu mengeluarkan aura cantiknya. Namun tidak sedikit pula fans yang kecewa dan mempertanyakan perubahan minor pada karakter Tifa Lockhart yang menurut mereka malah terlihat sangat jelas.

Sumber gambar: twitter.com/kaicean

Beberapa keluhan fans Tifa mengenai 3D Karakter dalam Final Fantasy VII Remake yang pertama ukuran dan bentuk tubuh yang dianggap terlalu proporsional. Jauh dari penampilan di game aslinya yang terlalu fantasy. Dan yang kedua adalah adanya penambahan stocking hitam di kaki hingga penambahan lapisan hitam di balik kaos putihnya.

Kalau kamu sendiri, lebih suka penampilan baru Tifa Lockhart di Final Fantasy VII Remake atau versi lamanya? Atau lebih suka Aerith, atau malah pilih Zack?

Sumber: UCNews

Square Enix, Final Fantasy Vii , Final Fantasy Vii Remake, Final Fantasy Vii Remake Tifa Lockhart, E3 2019, Playstation 4, Rpg , Tifa Lockhart