Games

E3 2019: Tanggal Rilis Final Fantasy 7 Remake Diumumkan Untuk 2020

profile
12 Jun 2019
E3 2019: Tanggal Rilis Final Fantasy 7 Remake Diumumkan Untuk 2020

Square Enix secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Final Fantasy VII Remake akan diluncurkan di seluruh dunia pada 3 Maret 2020. Pernyataan tersebut dinyatakan ketika Square Enix melakukan Konser sebelum pembukaan resmi E3 2019. Pernyataan tanggal rilis Final Fantasy VII Remake seharusnya dnyatakan saat konferensi pers Square Enix, namun Square Enix telah dipilih untuk memberikan tanggal rilis game remake yang sangat dinanti-nantikan tersebut saat konser dimana konser mereka menjadi pusat perhatian saat E3 2019 ini.

Tanggal rilis didahului oleh sebuah trailer baru, yang dapat Anda tonton di bawah. Ini fitur Cloud, Barret, dan beberapa wajah akrab lainnya mengambil Misi Pemboman dari pembukaan Final Fantasy VII asli. Kita juga bisa melihat Omnislash tampilan baru, yang terlihat sekeren yang kita ingat pada tahun 1997. Perbedaan utama dari yang asli yang ditampilkan di trailer adalah menjelang akhir, di mana Aerith meraih tangan Clouds sebagai entitas hitam aneh menyelimutinya.

Remake Final Fantasy VII memiliki perjalanan pengembangan yang sangat panjang dan, selama bertahun-tahun, para sebagian besar penggemar menantikan remake FF VII ini. Pada ajang E3 2019 ini Square Enix telah memberikan lebih banyak informasi dan bahkan memberikan pandangan sekilas tentang bagaimana gamplay dari game ini. Baru-baru ini, Final Fantasy VII Remake ditampilkan dalam streaming langsung PlayStation State of Play yang diadakan pada bulan Mei lalu.

Tanggal rilis Remake Final Fantasy VII adalah berita besar, tapi kami berharap akan ada lebih banyak untuk melihat gameplay lengkap di konferensi pers Square Enix E3 pada hari Selasa, 11 Juni, di 18:00 PT.

SumberGamespot

Final Fantasy , Final Fantasy Vii , Final Fantasy Vii Remake , E3 2019 , Square Enix , Playstation, Playstation 4