Games

Sniper: Ghost Warrior Contracts Tampilkan Teaser Trailer Dan Akan Rilis Tahun Ini Juga

profile
12 Jun 2019
Sniper: Ghost Warrior Contracts Tampilkan Teaser Trailer Dan Akan Rilis Tahun Ini Juga

Penerbit CI Games mengumumkan Sniper: Ghost Warrior Contracts, pertama kali diumumkan pada Agustus 2018, dan dijadwalkan akan diluncurkan untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 2019, penerbit CI Games mengumumkan.

CI Games akan berada di E3 2019 dari 11 hingga 13 Juni dengan tampilan pertama pada gameplay Sniper: Ghost Warrior Contracts, serta informasi tambahan. Dan berikut preview singkat dari game tersebut via steam:

Tentang

Kontrak dengan memberikan misi yang dibuat khusus yang menawarkan tujuan utama yang jelas dengan imbalan uang tetap, dan opsi untuk menyelesaikan tujuan sekunder untuk mendapatkan bonus bayaran. kalian dapat menjatuhkan berbagai target dengan berbagai cara diam-diam, Sniper: Ghost Warrior Contracts menawarkan permainan sniping yang terbaik.

Fitur Utama

  1. Bermain sebagai penembak jitu - kalian akan bermain peran sebagai pembunuh bayaran penembak jitu untuk disewa dan kalahkan target mu.
  2. Berbagai macam kontrak terbuka - kamu bisa memilih misi atau kontrak utama dan tambahan untuk mengumpulkan uang tunai untuk digunakan menaikkan status skill ataupun weapon kamu.
  3. Mode Enhanced Scope - menawarkan pengalaman sniping intens yang paling realistis dengan berbagai target dan ratusan cara untuk membunuh.
  4. Tunjukkan skill dan strategi membunuh sembunyi-sembunyi dengan snipping Anda.
  5. Deatmatch mode - kamu juga bisa memainkan mode deatmatch online dengan rekan tim-mu dengan pilihan map yang banyak.

Tonton cuplikan teaser di bawah ini!

Sumber: Gematsu

Sniper Ghost Warrior: Contracts, E3 2019, Sniper Game, Sniper Game 2019, Game Terbaru 2019