Games

Crash Team Racing Nitro-Fueled Tampilkan Trailer Gameplay dan Fitur In Game

profile
11 Jun 2019
Crash Team Racing Nitro-Fueled Tampilkan Trailer Gameplay dan Fitur In Game

Baru-baru ini, Crash Team Racing Nitro Fueled melalui akun youtube nya kembali menampilkan trailer gameplay dari game tersebut. Dalam trailer berdurasi 1 menit tersebut menampilkan berbagai macam fitur yang ada dalam game, dimulai dari story mode, online mode, split screen multiplayer dan battle mode Playstation playground menampilkan video berdurasi 20 menit yang menampilkan mode adventure atau story mode dari game Crash Team Racing Nitro-Fueled.

Game satu ini adalah salah satu game yang banyak dinanti oleh kalangan gamer jadul, karena mereka ingin merasakan sensasi nostalgia masa kecil mereka. Dengan perbaikan dari sisi sektor grafis, tentu game ini menjadi lebih menarik oleh gamer jadul.

Dalam Crash Team Racing Nitro Fueled juga mengungkapkan beberapa karakter baru yang sebelumnya tidak ada di Crash Team Racing di playstation 1 dulu dan ditambah dengan fitur berbagai macam skin untuk karakter ataupun kart yang akan hadir dalam game ini.

Crash Team Racing Nitro-Fueled dijadwalkan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Switch pada 21 Juni.

Sumber: Gematsu

Crash Team Racing, Crash Team Racing Nitro Fueled, Activision, Beenox, Racing Game, Playstation 4, Nintendo Switch, Xbox One