Games

Call of Duty: Modern Warfare Tidak Akan Ada Mode Zombie

profile
10 Jun 2019
Call of Duty: Modern Warfare Tidak Akan Ada Mode Zombie

Siap bertahan di hadapan gelombang zombie yang tak terhitung jumlahnya di Call of Duty yang akan datang: reboot Modern Warfare? Kami punya kabar buruk untukmu. Pasalnya developer Cod yang baru tidak akan mendapatkan mode Zombie. Direktur Kampanye Gameplay, Jacob Minkoff telah mengkonfirmasi bahwa reboot tidak akan memiliki Mode Zombies.

Dia menyatakan bahwa “Bagi kami [Infinity Ward], kami berusaha menciptakan dunia yang otentik dan realistis. Kami tidak memiliki fleksibilitas untuk melakukan sesuatu seperti memasukkan zombie ke dalam permainan. "Dia terus menyatakan bahwa menambahkan Zombies Mode akan membahayakan perasaan bermain di dunia yang terasa realistis dan otentik dan relatif terhadap konflik saat ini dan hal-hal yang kita hadapi ” Dengan demikian, kita dapat menyimpulkan bahwa reboot akan membawa kita kembali ke realitas perang modern yang jauh lebih gelap dan berpasir.

Call of Duty: Modern Warfare – First Screenshots
Sumber gambar: IGN

Minkoff berseru bahwa pengalaman kerja sama (co-op) akan dimasukkan dalam reboot yang akan datang tetapi mereka belum siap untuk mengungkapkan detailnya. Mungkin, kita akan mendengar lebih banyak tentang itu di E3 yang dimulai minggu depan. Selain itu, Modern Warfare akan memiliki mode campaign dan menjanjikan campaign mode tersebut sangat seru, sama seru nya dengan mode online mulitpayer nya seperti Black Ops 4.

Sumber: IGN

Call Of Duty, Call Of Duty: Modern Warfare, Infinity Ward, Electronic Arts, E3 2019, Shooting Games, Call Of Duty Black Ops