TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Asrock Mengeluarkan Jajaran Mini PC Kecil-Kecil Cabe Rawit

Anitech Network | Sabtu, 01 Jun 2019 - 11:59 AM

Pada Computex 2019, Asrock mengeluarkan berbagai macam komponen komputer terbaru mereka mulai dari VGA, Motherboard dan masih banyak lagi. Dan yang menarik di booth asrock kali ini, mereka mengeluarkan berbagai macam mini pc yang ukurannya sangat ringkas namun dengan spesifikasi yang gahar, apa saja mini pc tersebut? cek berikut ini:

1. Asrock Deskmini (GTX 1080)

Sumber gambar: Youtube.com/jagatreview

Yang pertama dari jajaran mini pc Asrock ada Asrock Deskmini dengan GTX 1080. Asrock Deskmini memiliki ukuran sekitar 2,7 lt dan menggunakan motherboard Intel Z390 dan menggunakan Intel Core i9 9900. PC yang mini sekali dengan spesifikasi gahar yang siap untuk gaming dan content creation. Sistem cooling di mini pc ini sangat mumpuni, menggunakan cooling dari Noctua.

Baca juga

2. Asrock Deskmini A300

Sumber gambar: Youtube.com/jagatreview
Sumber gambar: Youtube.com/jagatreview

Mini pc yan satu ini ternyata mempunyai ukuran yang lebih kecil lagi dari Deskmini GTX 1080, ini adalah Deskmini A300. Deskmini A300 menggunakan APU dari ryzen, ryzen 5 2400G dan mini pc ini bisa juga dipasangkan dengan ryzen 3 2200G dan yang terpenting, dengan ukuran kecil selain bisa menghemat tempat ,mini pc ini sudah bisa digunakan untuk rendering, conten creation dan gaming ringan tentunya.

3. Asrock A320TM-ITX

Sumber gambar: Youtube.com/jagatreview

Mini pc yan satu ini ternyata mempunyai ukuran yang lebih kecil lagi dari Deskmini A300, ini adalah Deskmini A320TM-ITX. Mini pc ini juga menggunakan APU dari AMD Ryzen juga yakni ryzen 5 2400G atau ryzen 3 2200G

Selain ketiga mini pc tersebut, Asrock meluncurkan berbagai macam produk komponen komputer terkini seperti VGA Eksternal dengan menggunakan AMD Radeon RX 570 dalam board mini-itx, selain itu mereka juga mengeluarkan beberapa VGA High-end sampai entry level di Computex 2019 dan Asrock juga mengumumkan bahwa mereka segera meluncurkan VGA AMD Navi dan mereka juga mengeluarkan berbagai lini motherboard X570 yang mendukung ryzen generasi ketiga.

Sumber: Youtube.com/jagatreview

Tag: Asrock, Komputer, Mini Pc, Computex, Computex 2019, Computex Taipei, Amd, Amd Ryzen, Amd Radeon, Radeon Navi

Anitech Network

Media yang membahas Anime, Game dan Teknologi terbaru.

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.