TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Asus ROG Hadirkan Hardware Terbaru Di Computex 2019

Anitech Network | Rabu, 29 May 2019 - 05:08 PM

Seperti yang kita tau, Asus ROG merupakan produk gaming premium oleh Asus seperti laptop, headset, kartu grafis dan keyboard yang sangat mumpuni untuk bermain game dan kualitas nya tak perlu diragukan lagi. Dalam ajang Computex 2019, sepertinya Asus ROG ingin melebarkan sayapnya di lini gaming dengan menghadirkan beberapa produk baru yang sebelumnya belum pernah ada di Asus ROG. Perangkat tersebut adalah monitor ROG Strix XG17, power-supplied ROG Strix, pendingin ROG Strix LC, dan Aura Creator (beta).

Power Supply

Sumber gambar: Skygrid

Asus dalam computex 2019 menghadirkan power supply Seri ROG Strix yang hadir dalam beberapa varian seperti 650W, dan 750W, yang dipersenjatai dengan kipas besar berukuran 135mm. Power supply ROG Strix diklaim telah mendapatkan sertifikasi 80+ gold, dimana sertifikat tersebut (80+ gold) menandakan power supply ini sangat berkualitas dan mumpuni. Selain itu Untuk menjamin kerapihan sistem Anda, PSU Strix ini menawarkan desain kabel fully modular.

Baca juga

Water cooling

Sumber gambar: Skygrid

Asus ROG juga mulai memasuki perangkat pendingin pada PC, yakni water cooling. Setelah sebelumnya menghadirkan water cooling premium Asus ROG Ryujin, dalam computex 2019 Asus ROG kembali meluncurkan produk water cooling mereka, Asus ROG Strix LC. Pendingin ROG Strix LC hadir dalam ukuran 120mm, 240mm, dan 360mm. Semua ukuran tersebut tentunya memiliki kontrol termal dengan tampilan warna-warni LED. Kipas radiator ini juga dirancang untuk mengoptimalkan aliran udara dan tekanan statis, dan menghadirkan fitur addressable RGB. Pendingin ini juga turut menawarkan dukungan Aura Sync, yang memungkinkan kalian mengintegrasikan LED LED pada sistem komponen PC kalian.

Monitor

Sumber gambar: Skygrid

Untuk monitor gaming ROG Strix XG17, Asus kembali menghadirkan monitor dengan refresh rate 240GHz dan waktu respons 3ms. Diklaim monitor ini menjadi monitor portabel tercepat di dunia yang hadir dengan bentang 17,3 inci IPS Full HD (FHD). ROG Strix XG17 juga dilengkapi dengan konektivitas mikro-HDMI dan Tipe-C, sehingga layar portabel ini kompatibel dengan semua jenis perangkat. Seperti smartphone, tablet, laptop, hingga konsol gim. Monitor ini dibekali dengan baterai built ini, yang memungkinkan kalian dapat menggunakan monitor ini dalam waktu 3 jam ketika tidak ada daya masuk kedalam monitor ini.

Sumber: Tek.id

Tag: Asus Rog Strix, Monitor Komputer, Power Supply, Asus Rog Strix Lc, Hardware, Computex 2019 , Computex Taipei

Anitech Network

Media yang membahas Anime, Game dan Teknologi terbaru.

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.