TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Ni no Kuni anime movie Rilis Agustus 23 Di Jepang

Anitech Network | Minggu, 26 May 2019 - 10:35 AM

Belum lama ini Warner Bros merilis debut trailer adaptasi game kedalam anime movie Ni no Kuni. Diperkirakan movie tersebut akan rilis pada Agustus tahun ini di Jepang sedangkan untuk perilisan premier di beberapa benua belum disebutkan oleh pihak pembuat anime movie Ni no Kuni.Berikut ini sinopsis singkat cerita anime movie tersebut:

Yuu yang tenang, sejuk, dan harus selalu berada dikursi roda, sedangkan Haru yang populer dari tim bola basket, dan pacar Haru, Kotona adalah siswa sekolah menengah yang telah berteman sejak kecil. Suatu hari, Yuu dan Haru mengalami transportasi ke dunia magis yang paralel dengan dunia nyata yang disebut "Ni no Kuni" setelah mencoba menyelamatkan Kotona, yang tiba-tiba diserang oleh seseorang. Ni no Kuni adalah dunia di mana "versi lain dari diri sendiri" ada, terhubung ke diri paralel mereka. Yuu perlahan-lahan menjadi tertarik pada putri Ni no Kuni, Asya, yang merupakan gambar meludah Kotona. Namun, ia dihadapkan pada aturan yang kejam: "Untuk menyelamatkan hidup Kotona, kehidupan Asya harus diambil."

Selain itu, Warner Bros mengungkapkan dua anggota pemeran baru:

  • jii-san (disuarakan oleh Tsuyoshi Muro) - Seorang lelaki tua misterius yang pergi ke rumah sakit yang sama dengan Yuu, dan yang telah dikenal Yuu sejak kecil. Dia selalu menghibur Yuu.
  • King Flounder (disuarakan oleh Masatou Ibu) - Raja Evermore di dunia Ni no Kuni tempat Yuu dan Haru berkelana.
Baca juga

Sumber: Gematsu

Tag: Anime, Anime Movie, Ni No Kuni, Warner Bros

Anitech Network

Media yang membahas Anime, Game dan Teknologi terbaru.

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.