TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Valve Meluncurkan Aplikasi Steam Chat Di Perangkat Mobile

Anitech Network | Jumat, 24 May 2019 - 05:51 AM

Valve telah merilis aplikasi Steam Chat seluler baru, memungkinkan Anda tetap berhubungan dengan teman dan undangan game tanpa klien desktop. Aplikasi gratis sekarang tersedia di App Store dan Google Play. 

Pengumuman ini membanggakan bahwa aplikasi seluler memungkinkan Anda menggunakan beberapa fitur klien desktop, termasuk daftar teman berfitur lengkap, dan obrolan yang kaya dengan video, tweet, GIF, dan emotikon. Anda juga dapat mengelola daftar Anda dengan tautan undangan, mendapatkan pemberitahuan dan undangan permainan, dan mengelola obrolan grup Anda. 

Hasil gambar untuk steam chat app



Valve mengundang umpan balik tetapi mengatakan itu sudah bekerja pada pembaruan dan fitur baru untuk aplikasi, termasuk obrolan suara. Perusahaan juga mencatat bahwa karena Steam Chat pindah ke aplikasi khusus, keseluruhan aplikasi Steam Mobile akan memfokuskan pembaruan berikutnya pada keamanan akun dengan lebih banyak opsi untuk Steam Guard. 

Baru-baru ini Steam memiliki dominasi etalase PC yang ditantang oleh kemunculan Epic Games Store, yang telah mengamankan periode eksklusivitas untuk beberapa peluncuran game PC profil tinggi seperti Ghost Recon Breakpoint. Sementara itu, Valve sedang bersiap untuk meluncurkan Penjualan Musim Panas Steam tahunannya.

SumberGamespot

Baca juga

Tag: Steam, Steam Chat, Chatting App, Valve, Android, Ios

Anitech Network

Media yang membahas Anime, Game dan Teknologi terbaru.

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.