TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Ubisoft Menunda (Lagi) Skull and Bones di E3 2019

Anitech Network | Kamis, 23 May 2019 - 07:52 AM

Ubisoft telah menunda untuk kedua kalinya untuk game teranyar merekea bertema bajak lautnya, Skull & Bones. Ubisoft awalnya dijadwalkan akan meluncurkan game tersebut tahun 2018 di Xbox One, PS4, dan PC, tetapi kemudian menunda untuk rilis hingga 2019-2020. Sekarang, Ubisoft telah mengumumkan game akan keluar sekitar akhir 2019 hingga awal 2020. Selain itu, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa permainan tidak akan ditampilkan selama E3 2019.

Ubisoft mengungkapkan berita tersebut hari ini dalam laporan earning mereka. Mengacu pada siklus laporan keuangan dan kondisi keuangan mereka, dijadwalkan Skull & Bones kemungkinan akan rilis di awal 2020. Akun Twitter resmi game ini juga menerbitkan video pendek yang membahas tentang penundaan dan keputusan untuk melewati E3. Produser Karl Luhe berbicara tentang membuat permainan ini masih dalam tahap development untuk mendapatkan experience sebaik mungkin kepada player nantinya dan Ubisoft tetap berkomitmen untuk itu. Video tersebut juga menampilkan beberapa tampilan di belakang layar pada pengembangan game tersebut. Luhe mencatat bahwa mereka akan kembali "secepat [mereka] bisa" dengan pembaruan lebih lanjut tentang permainan.

Ada juga acara TV Skull & Bones di jalan. Tentang apakah penundaan baru permainan akan mempengaruhi acara TV, Ubisoft mengatakan kepada GameSpot "serial TV Skull & Bones tidak berdampak pada pengembangan game - dan sebaliknya."

Baca juga

Ubisoft memiliki cukup banyak game yang segera rilis. Di luar Ghost Recon Breakpoint yang baru-baru ini diumumkan, sekarang dikonfirmasikan bahwa ia memiliki tiga game triple-A yang tidak diumumkan yang datang lebih awal pada tahun 2020. Game ini tidak membagikan perincian tentang apa game-game itu nantinya, walaupun sepertinya kita akan belajar di Setidaknya beberapa dari mereka selama konferensi pers E3 Ubisoft bulan depan.

Sumber: Gamespot

Tag: Ubisoft, Skull & Bones, Playstation 4, Xbox One, Pc

Anitech Network

Media yang membahas Anime, Game dan Teknologi terbaru.

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.