TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Kabar gembira bagi pecinta game konsole! Basara Heroes versi Android telah rilis di Jepang

Al Fajri | Rabu, 22 May 2019 - 12:43 PM

Game yang pertamakali dimainkan di PS2 ini memiliki banyak penggemar di zamannya. Tak hanya jurus yang memukau namun game Sengoku Basara 2: Heroes ini memiliki banyak karakter sehingga tidak bosan untuk dimainkan. Di era konsole PS2, game ini sempat booming mengalahkan The Sims, Harvestmoon, bahkan GTA San Andreas. Sanada Yukimura, Date Masamune, dan Oda Nobunaga merupakan karakter yang paling terkenal dan di gemari sekaligus menjadi icon game Basara.

sumber: (basara-bp.capcom-s.jp)
sumber: (basara-bp.capcom-s.jp)

Game besutan Capcom ini telah launching di Jepang untuk versi Android dan iOS dan sudah tersedia di Google Playstore khusus Jepang.  Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta game konsole sekaligus bernostalgia dengan game ini. Game bergenre Musou ini  kabarnya diberi nama Sengoku Basara: Battle Party untuk versi Android dan iOS. Gameplay nya sendiri kemungkinan besar akan menghadirkan system action hack and slash dimana player bisa dengan bebas menggerakan karakter untuk menghajar musuh.

sumber: (basara-bp.capcom-s.jp)

Namun sayangnya, kemungkinan besar juga akan di hadirkannya system gacha untuk mendapatkan karakter-karakter pada game ini. https://basara-bp.capcom-s.jp/lp/

Baca juga

Tag: Basara Heroes, Android, Basara Battle Party, Game Android, Games, Ps2

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.