Otaku

Adaptasi Anime 'Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai' Akan Mendapatkan OVA

profile
14 May 2019
Adaptasi Anime 'Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai' Akan Mendapatkan OVA

Dalam majalah milik Shueisha “Shounen Jump” terbitan ke-24, mengungkapkan bahwa manga“Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai” akan mendapatkan OVA. Rencana perilisan OVA tersebut akan di bundle dengan manga volume ke-14 yang akan rilis pada 1 November 2019, Pra pemesanan untuk OVA tersebut saat ini sudah mulai berlangsung dan berakhir pada 26 Agustus mendatang.

OVA ini akan mengadaptasi chapter 48 dan 49 manga-nya. Dimana pada chapter ini berpusat pada Yuiga dan Asumi berkencan palsu di pantai dan kemudian Yuiga bertemu dengan gurunya, Mafuyu Kirisu yang bersembunyi karena kehilangan bikini bagian atasnya. Menurut perkiraan mereka, Ova ini akan memiliki durasi 25 menit.

http://jurnalotaku.com/wp-content/uploads/2019/05/joi-bokuben-2.jpg

Cerita manga ini berpusat pada Yuiga, seorang siswa yang mengincar beasiswa karena ia berasal dari keluarga miskin. Sekolahnya memberinya syarat: dia dapat memiliki rekomendasi untuk beasiswa jika dia mengajari dua teman sekelasnya yang cantik untuk membantu mereka masuk ke sekolah pilihan mereka. Ogata mungkin jenius sains dan Furuhashi adalah keajaiban sastra - tetapi Ogata bertujuan untuk sekolah seni liberal dan Furuhashi bertujuan untuk sekolah sains. Dan mereka berdua tidak tahu apa-apa di luar bidang keahlian mereka.

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai saat ini telah mendapatkan adaptasi anime nya dan saat ini juga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai sedang mengudara sejak 6 April lalu. Serial anime ini akan berlangsung selama 13 episode. Cerita pada serial adaptasi anime ini termasuk menarik karena masuk dalam genre anak sekolahan, komedi romantis dan ada beberapa adegan fan service nya loh.

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/news/2019-05-12/we-never-learn-gets-video-anime-bundled-with-manga-14th-volume/.146628

Anime, Bokutachi Wa Benkyou Ga Dekinai, Ova