Games

Beberapa Game yang Cocok Dimainkan Saat “Ngabuburit”

profile
10 May 2019
Beberapa Game yang Cocok Dimainkan Saat “Ngabuburit”

Saat bulan puasa seperti sekarang ini, ada kalanya ketika saat menunggu jam berbuka puasa terkadang kita tidak memiliki aktivitas apapun untuk dilakukan dan merasa bosan serta kita merasa jam bergerak sangat lambat.

Untuk itu, banyak dari kalian pasti akan menghabiskan waktu tersebut dengan bermain game kan. Berikut ini kami berikan beberapa game yang mungkin cocok untuk dimainkan saat ngabuburit, simak berikut ini!

Monster Hunter World

                                                  Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=Ro6r15wzp2o

Siapa yang tak kenal dengan franchise ini, game yang pertama kali rilis di Playstation 2 ini kembali hadir dengan suasana yang baru. Masih mempertahankan fitur multiplayer, kalian masih bisa membantai Rathalos dan kawan-kawan. Tak seperti seri “MH” sebelumnya, di MH: World ini kalian tak lagi bertemu dengan loading screen saat berpindah dari zona tertentu. Pastinya peningkatan visual yang Capcom hadirkan sangat memanjakkan mata, baik dari environment-nya sendiri hingga partikel-partikel pendukung yang sangat detil. MH: World tampaknya bisa menjadi alternatif kalian untuk “ngabuburit” di saat puasa ini, mau bermain sendiri ataupun bersama teman pastinya seru.
 

Sea of Thieves

                                                       Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=r5JIBaasuE8

Mungkin game ini kurang hype di sini lantaran game ini tidak rilis di seluruh platform konsol, namun percayalah game ini sangat fun untuk dimainkan dengan balutan tema bajak laut. Dalam game ini, kalian akan berperan sebagai bajak laut dan harus bekerja sama dengan rekan satu kapal kalian. Setiap awak kapal juga memiliki peran masing-masing, mulai dari steering, hoisting sails, navigation, dan firing cannons. Buat kalian yang ingin “ngabuburit” sambil merasakan pengalaman sebagai bajak laut ini bisa menjadi pilihan dan sangat cocok dimainkan bersama teman-teman. Oh iya, Sea of Thieves juga mendukung fitur cross-platform jadi kalian bisa bermain bersama teman-teman yang memiliki Xbox One.

PUBG & PUBG Mobile

                                             Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=02KjuvYLUIM

Game Battle royale satu ini memang begitu hype setahun belakangan ini meskipun begitu, pengalaman bermain di versi mobile-nya ini tidak jauh berbeda dengan PUBG versi PC. Kalian dapat bermain dalam beberapa mode, mulai dari solo, duo, hingga squad. Satu hal yang menjadi catatan saat bermain game ini, adalah “sabar”. Saat ini kalian “ngabuburit” sembil main game ini bersama teman-teman atau pacar mungkin dan sebisa mungkin kurangi “trashtalk” hingga saling mencaci teman kalian. Ingatlah kalian tengah menjalani ibadah puasa.

Ngabuburit, Playstation, Pc, Xbox, Monster Hunter: World, Pubg, Pubg Mobile