TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Realme 3 Pro dan C2 Akhirnya Resmi Masuk Pasar Smartphone Indonesia

Anitech Network | Kamis, 09 May 2019 - 09:58 AM

Setelah memulai debut di India, akhirnya Realme C2 dan Realme 3 Pro resmi masuk ke pasar smartphone Indonesia. Realme 3 Pro diklaim sebagai smartphone flagship-nya anak muda dan generasi millennial yang menjanjikan ‘performa’ sementara Realme C2 dibanderol dengan harga murah.

Dalam paket pembelian Realme 3 Pro, selain menjanjikan ‘performa’ smartphone ini juga memberikan tampilan gradasi warna cukup sedap untuk dipandang dan Realme 3 Pro hadir teknologi fast charging dengan teknologi VOOCdengan kapasitas charge 20 watt (5V/4A), namun sayangnya kabel charger smartphone ini masih Micro-usb.

                                                            Sumber: https://static.inilah.com/data/berita

Baca juga

Realme 3 Pro dibekali dengan chipset Snardagon 710 AI Engine disandingkan dengan kartu grafis Adreno 616 dan ditenagai oleh RAM 4GB atau 6GB. Untuk kapasitas penyimpanan internal atau ROM 64 GB atau 128GB dan masih bisa dilakukan ekspansi dengan MicroSD melalui slot yang telah tersedia.

Pada sektor layar, Realme 3 Pro mengusung layar IPS LCD dengan luas 6,3 inch dan resolusi FULL HD+ (1080 x 2340 piksel) dan layarnya telah terlindung dengan Gorilla Glass 5.

Di sektor kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang 16MP Sony IMX519 (F/1.7) + 5MP Depth Sensor. Sedangkan pada kamera depan, Realme 3 Pro membanggakan sektor kamera selfie dengan ukuran 25 MP dengan teknologi AI Beautification. Tidak kalah menariknya, kamera belakang Realme 3 Pro menjanjikan fitur slow motion 960 FPS di resolusi 720P atau 120 FPS di resolusi 1080P, fitur yang biasanya ada di smartphone flagship. Seialin itu, Realme 3 Pro ditenagai baterai berdaya sebesar 4045 mAh dengan dukungan fast charging 20 W.

                                                                        Sumber: https://cdn-2.tstatic.net

Untuk Sektor performa game tidak perlu diragukan lagi, Realme 3 Pro bisa menjalankan beberapa game dengan lancar tanpa patah-patah, seperti Fortnite, NBA Live dan PUBG Mobile. PUBGM bisa dijalankan pada setting smooth/ultra dan khusus di PUBGM, kalian bisa menggunakan fitur gyroscope karena smartphone ini mendukung sensor tersebut.

Realme 3 Pro, smartphone ini dilepas ke pasaran dengan harga Rp 3 juta untuk varian RAM/ROM 4/64 GB dan banderol Rp 3,7 juta untuk RAM/ROM 6/128 GB. Realme C2 maupun Realme 3 Pro, keduanya bisa dibeli mulai 11 Mei mendatang, baik secara online ataupun offline.

Sumber: https://www.merdeka.com/teknologi/realme-3-pro-dan-c2-akhirnya-masuk-pasar-indonesia-harganya.html

Tag: Smartphone, Android, Realme, Realme 3 Pro, Realme C2, Harga Realme 3 Pro, Harga Realme C2, Spesfikasi Realme 3 Pro, Spesifikasi Realme C2

Anitech Network

Media yang membahas Anime, Game dan Teknologi terbaru.

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2020 Biartau All rights reserved.