Games

Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order Cover Story Akan Muncul Juni 2019

profile
08 May 2019
Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order Cover Story Akan Muncul Juni 2019

Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order, sekuel superhero yang dikembangkan Tim Ninja yang diterbitkan oleh Nintendo, adalah sampul depan Game Informer Juni 2019.

Dan berikut ini penjelasan mengenai hal tersebut:

Lebih dari satu dekade yang lalu, game X-Men Legends dan Marvel Ultimate Alliance menerangi layar game kami, memenuhi fantasi penggemar buku komik di mana-mana dengan kesempatan untuk membangun tim superhero kami sendiri dan mengalahkan orang-orang jahat dalam aksi beraksi / RPG petualangan. Kemudian, mereka tersingkir dari keberadaan dan menghilang.

Sekarang kemitraan tak terduga antara Marvel Games, Nintendo, dan Koei Tecmo / Team Ninja membawa Ultimate Alliance hidup kembali. Switch eksklusif baru rilis pada 19 Juli, dan kami memiliki kesempatan untuk mengunjungi kantor pusat Nintendo di Amerika Utara dan mencoba sendiri permainan tersebut. Kami mendapat akses langsung secara eksklusif dengan sekelompok heroes, melihat beberapa karakter baru yang dapat dimainkan, dan berbicara dengan semua tim yang terlibat tentang bagaimana tim yang tidak biasa ini muncul. Jika Kalian sama gembiranya dengan kami, Kalian pasti tidak akan mau ketinggalan melihat permainan eksklusif kami, yang menjadi berita utama Game Informer edisi Juni.

Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order, Marvel Games, Koei Tecmo, Nintendo, Marvel, Avengers