Games

War Tech Fighters untuk PS4, Xbox One, dan Switch rilis 27 Juni

profile
08 May 2019
War Tech Fighters untuk PS4, Xbox One, dan Switch rilis 27 Juni

Penerbit Blowfish STudios dan pengembang Drakkar Dev dari game War Tech Fighters mengumumkan War Tech Fighters akan diluncurkan secara digital untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Switch pada tanggal 27 Juni seharga $ 19,99 USD / € 17,99 / £ 15,99 / $ 24,99 AUD. Game Ini akan mendukung opsi bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, dan Rusia.

Versi konsol War Tech Fighters akan menampilkan seluruh set khusus "Archangel War Tech", yang mencakup "Glory Sword," "Redemption Halberd," dan "Faith Shield," semua tersedia dari awal permainan. War Tech Fighters versi PC sendiri telah diluncurkan pada Juli 2018 lalu. Dan berikut gambaran game tersebut:

About

Bepergian melintasi galaksi, koloni pemberontak Hebos dan Ares bergabung untuk berperang melawan kekaisaran Zatros dengan senjata paling mematikan yang pernah dibuat - War Techs. Menuju pertempuran ke tingkat yang berbeda dan baru, War Tech adalah mecha atau robot raksasa yang menggabungkan ketepatan super tinggi dan teknologi canggih di medan perang.

War Tech Fighters adalah gim aksi mecha luar angkasa yang menggabungkan aksi spektakuler seperti di dalam anime Jepang dengan Hollywood Blockbusters. Konfigurasikan, tingkatkan dan sesuaikan War-Tech mu dan bertempurlah untuk melawan pasukan Zatronian dan selamatkan galaksi Anda!

Key Features

  • Fully Equipped War Tech – Hancurkan musuh kalian dalam pertempuran jarak menengah ataupun jauh dengan persenjataan dan misil atau kalian bisa bertempur dalam jarak dekat dengan menggunakan pedang & pelindung.
  • Dual camera view – Bisa dimainkan dengan mode kamera third person atau first person
  • Customization – Player bisa melakukan kustomisasi untuk memperkuat war-tech kalian mulai dari bagian mecha, pernsejataan, warna mecha.
  • Perks – Sesuaikan gaya bertarung Anda dengan fasilitas yang ada, termasuk dalam pedang dan perisai
  • Upgrades – Ada Tiga model set robot dasar, masing-masing dengan bonus spesifik, dan lebih dari 180 bagian robot yang dapat diupgrade.
  • Research & Development – Selain upgrade, kalian bisa mengembangkan mecha kalian dengan semacam enhanced untuk bisa mendapatkan war-tech yang maksimal.
  • Level Up – Raih exp dengan mengalahkan musuh untuk bisa meningkatkan rate skill kalian.
  • Simulator Bridge
  • Intense Single-Player Missions
  • Survival Mode

Sumber: https://gematsu.com/2019/05/war-tech-fighters-for-ps4-xbox-one-and-switch-launches-june-27

War Tech Figthers, Blowfish Studio, Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Steam, Pc