Games

‘Sekiro’ Mendapat Manga Side-Story pada Bulan Mei

profile
07 May 2019
‘Sekiro’ Mendapat Manga Side-Story pada Bulan Mei

Situs web Comic Walker Kadokawa mengumumkan pada hari Jumat bahwa ia akan meluncurkan adaptasi manga dari game Sekiro FromSoftware: Shadows Die Twice pada tanggal 27 Mei. Manga tersebut berjudul Sekiro Gaiden: Shinazu Hanbei (Kisah-sisi Sekiro: Hanbei the Undying). Shin Yamamoto (Monster Hunter: Flash Hunter) sedang menggambar manga dan juga dikreditkan untuk organisasi, dan FromSoftware mengawasi manga tersebut.

Deskripsi game

Disutradarai oleh Hidetaka Miyazaki, dan diterbitkan oleh Activision, Sekiro: Shadows Die Twice adalah game aksi-petualangan third person view dengan elemen RPG. Permainan pemain tunggal menempatkan pemain dalam peran protagonis dari seorang prajurit yang berhati keras yang misinya adalah untuk menyelamatkan tuannya, seorang bangsawan muda yang merupakan keturunan dari garis keturunan kuno, dan membalas dendam pada musuh bebuyutannya. Berada di latar dunia pada akhir 1500-an Sengoku Jepang; masa brutal, konflik berdarah yang berlangsung terus-menerus dan mati, di Sekiro: Shadows Die Twice Anda adalah "serigala satu tangan," seorang prajurit yang tercela dan cacat yang diselamatkan dari ambang kematian.

Game ini diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada 22 Maret, dan telah terjual lebih dari 2 juta kopi di seluruh dunia dalam waktu kurang dari 10 hari.

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/news/2019-04-26/sekiro-shadows-die-twice-game-gets-side-story-manga-starting-on-may-27/.146180

Sekiro Shadows Die Twice, Side Story, Manga , From Software