TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Snapdragon 865 Akan Hadir Dengan 2 Varian Chipset

Anitech Network | Senin, 06 May 2019 - 06:44 AM

Qualcomm Snapdragon 855 merupakan chipset teranyar Qualcomm yang memberikan performa kencang pada beberapa flagship ponsel terbaik di pasar pada tahun 2019, namun belum lama dari peluncuran chipset ini, sudah banyak beredar desas-desus tentang apa yang mungkin dibawa oleh Snapdragon 865 - khususnya dalam hal 5G.

                                     Sumber: https://twitter.com/rquandt/status/1124395309386301440

Menurut tweet dari Roland Quandt yang dilansir dari twitter.com/rquandt (03/05/2019) di WinFuture dan laporan dari GizChina, mungkin ada versi chipset andalan tanpa 5G terintegrasi, memberikan produsen lebih banyak fleksibilitas.

Baca juga

Berdasarkan apa yang kami dengar sejauh ini dari Qualcomm, modem 5G seharusnya akan diintegrasikan ke dalam Snapdragon 865, jadi semua yang Anda perlukan untuk terhubung ke kecepatan next-gen akan disertakan.

Sementara itu, terdengar kabar lain bahwa qualcomm juga akan menyediakan chipset 865 tanpa 5G terintegrasi untuk menjaga sekaligus menjangkau pasar yang belum tersedia nya teknologi 5G sekaligus untuk menjaga harga tetap rendah.

Beralih ke 5G atau Tidak?

                Sumber: https://cic.org.sa/wp-content/uploads/2018/05/5G-To-Transforms-Lives-1760x880.png

Direncanakan, ponsel teranyar samsung termasuk Samsung Galaxy S10 sekarang tersedia dalam edisi 5G, konsumen sekarang bisa mendapatkan smartphone 5G untuk pertama kalinya.

Infrastruktur yang diperlukan untuk mendukung 5G masih dalam tahap awal peluncuran, namun: di negara-negara di mana tersedia, Anda hanya dapat mengambilnya di jaringan tertentu di kota-kota tertentu.

Situasi itu tentu saja akan membaik seiring waktu, tetapi sepertinya Qualcomm dapat memutuskan untuk mengumumkan Snapdragon 865 dengan dan tanpa modem 5G yang terintegrasi. untuk mengetahui hal tersebut, mari kita tunggu akhir tahun ini. Memiliki 5G terintegrasi pada setidaknya satu model Snapdragon 865 akan memberi produsen ruang ekstra untuk komponen lain, dan memungkinkan untuk menambahkan baterai dengan kapasitas yang lebih besar.

Sumber: https://www.techradar.com/news/next-years-snapdragon-865-chip-could-come-in-4g-and-5g-versions

Tag: Qualcomm Snapdragon, Qualcomm Snapdragon 865, Qualcomm, Jaringan 5g, Teknologi 5g, Android

Anitech Network

Media yang membahas Anime, Game dan Teknologi terbaru.

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2020 Biartau All rights reserved.