Games

FREE FIRE

profile
06 May 2019
FREE FIRE

SUBSCRIBE MY CHANNEL B4ONS👍Game yang digarap 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena ini baru aja dirilis di Indonesia pada Januari 2018. Kehadirannya pun meramaikan persaingan sesama game battle royale di ranah mobile. Tentunya Free Fire enggak datang tanpa membawa perbekalan yang membuatnya dapat bersaing dengan game sejenis lainnya.

Buat lo yang lagi nentuin pilihan gamebattle royale mana yang patut diunduh di perangkat pintar milik lo, ulasan tentangFree Fire di bawah ini bisa menjadi referensi lo. Yuk, disimak!

Jika 2017 menjadi tahunnya game MOBA, besar kemungkinan kalau 2018 bakal menjadi tahunnya game battle royale. Apalagi setelah genre ini mulai masuk ke ranah mobile. Gamers tadinya harus punya PC atau konsol game dulu untuk main game battle royaleseperti PUBG atau Fortnite.

Untungnya, sekarang udah enggak ribet lagi karena bisa main game sejenis ini di mana aja kapan aja lewat genggaman tangan. Di antara banyak game battle royale di mobile, salah satu yang paling menarik perhatian adalah Free Fire: Battlegrounds.Jika 2017 menjadi tahunnya game MOBA, besar kemungkinan kalau 2018 bakal menjadi tahunnya game battle royale. Apalagi setelah genre ini mulai masuk ke ranah mobile. Gamers tadinya harus punya PC atau konsol game dulu untuk main game battle royaleseperti PUBG atau Fortnite.

Game yang digarap 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena ini baru aja dirilis di Indonesia pada Januari 2018. Kehadirannya pun meramaikan persaingan sesama game battle royale di ranah mobile. Tentunya Free Fire enggak datang tanpa membawa perbekalan yang membuatnya dapat bersaing dengan game sejenis lainnya.

Buat lo yang lagi nentuin pilihan gamebattle royale mana yang patut diunduh di perangkat pintar milik lo, ulasan tentangFree Fire di bawah ini bisa menjadi referensi lo. Yuk, disimak!

 

 

 

 

 

 

 

Seputar Youtube, Youtube Pemula, Free Fire, Viewer Youtube, Subscribe Youtube, Bigel, Durecorder