Hati-Hati ! 3 Tanda ini Membuktikan Adanya Kehadiran Makhluk Halus Didekatmu

vega putra | Sabtu, 04 May 2019 - 02:54 AM

Siapa yang tidak ngeri dengan yang namanya hantu. Entah takut maupun tidak kejadian yang sulit dijelaskan secara nalar atau berbau mistis mau tidak mau akan memberikan kesan rasa kekawatiran pada diri seseorang.

Memang tidak selamanya kejadian mistis identik dengan penampakan. Namun, beberapa fenomena yang terjadi disekitar kita tanpa kita sadari merupakan salah satu tanda bahwa makluk ghaib itua ada disekitar kita. Penasaran apa saja ? Berikut adalah uraianya. 

1. Merasakan Gelombang Elektromagnetik

Source Image : Éducaloi

Pernahkah kamu merasakan gelombang elektromagnetik dari televisi yang dinyalakan ? Jika kamu pernah maka kamu tidak akan kebingungan menerka gelombang yang sama disaat televisi kamu tidak menyala atau berada ditempat yang sunyi tanpa televisi.

Baca juga

Makhluk halus dikatakan memiliki suatu energi yang berfrekuensi dan mampu ditangkap oleh panca indera kita apabila besar frekuensi tersebut cukup besar. Bahkan dibeberapa adegan film horor pernah dipertontonkan menangkap kehadiran makluk halus dengan alat pengukur frekuensi seperti EMF Meter. 

2. Partikel pada Objek yang Lembab

Source Image : express.co.uk

Jika kamu mendapati bentuk aneh yang menyerupai bentuk makluk hidup atau sesuatu yang menyeramkan pada objek yang lembab seperti jendela atau kaca, bisa jadi hal tersebut merupakan bukti kehadiran makluk halus disana.

Beberapa fakta dan bahkan dalam ajaran Agama tertentu mengungkapkan bahwa Makluk halus diberi tempat pada daerah yang lembab seperti kaca-kaca yang mudah berembun, lukisan, segala benda yang mengkilap dan mudah lembab. 

3. Seperti Ada Suara yang Mengajakmu Berbicara Namun Hanya Kamu yang Mendengarnya

Source Image : SGD Advertising

Jika kamu pernah mendengar suara yang memanggilmu atau mengatakan sesuatu padahal orang yang disekitarmu tidak berkata-kata apapun, maka kamu patut mencurigai hal tersebut sebagai salah satu tanda kehadiran makluk halus disekitar kamu.

Mungkin kebanyakan orang pernah mengalami hal seperti ini. Ketika ada suara yang menarik perhatianya namun ketika ditanya kepada orang lain didekatnya mereka menjawab saya tidak mengatakan itu atau tidak saya tidak berbicara apapun kepadamu. Beberapa ilmu pyscologi juga mengungkapkan hal ini dapat terjadi karena peran alam bawah sadar ketika seseorang melamun atau berhalusinasi.

Tag: Makluk Halus, Seram, Horor, Tanda Kehadiran Makluk Halus, Info Gokil

vega putra

Writer, Gamer, Thinker