Bahkan Tak Punya Rumah, 4 Orang ini Berhasil Membalik Kehidupan Mereka Dari Nol Sampai Sukses

vega putra | Jumat, 03 May 2019 - 12:49 AM

Kekurangan terkadang menjadi kendala seseorang untuk mengubah kehidupan. Sandungan kecil yang kerap kali menghambat kepada kesuksesan terkadang juga menjadi keluh kesah bagi beberapa orang.

Namun, pernahkah kamu terbayang bagaimana seseorang yang tidak mempunyai apapun bisa menjadi sukses dan mengubah kehidupanya menjadi lebih baik ? Bahkan tidak memiliki kendaraan atau tidak memiliki pekerjaan atau bahkan tidak memiliki atap untuk bernaung. Berikut adalah 4 orang yang berhasil mengubah kehidupan mereka dari nol. 

1. Sylvester Stallone

Source Image : www.msn.com

Siapa yang tidak kenal aktor terkenal ini ? Hampir dari berbagai kalangan mengenal dan mengetahui superstar Hollywod tersebut. Sylvester mulai terkenal setelah membintangi film Rock Balboa dan Rambo.

Baca juga

Dibalik kesuksesanya sebagai seorang aktor. Sylvester ternyata pernah diusir dari apartemenya karena tak kuat membayar tagihan. Dia juga terpaksa tidur selama 3 minggu di bus umum sampai akhirnya dia mencoba keburuntunganya pada perekrutan aktor dan aktris dikotanya. 

2. Jim Carley

Source Image : www.msn.com

Banyak yang tidak menyangka kepopuleran film Batman pertama kali diperankan oleh Jim Carley. Sebagai salah satu aktor dengan gaya komedi ini telah membintangi setidaknya lebih dari 20 movie. Meski dari perawakanya terlihat lucu namun Jim Carley mampu memerankan dan membintangi film-film laga yang penuh ketegangan tanpa mimik wajah lucu.

Jim Carley selama rentang periode kehidupanya dia habiskan di dalam mobil milik ayahnya. Ketika ayah Jim terkena pemutusan kontrak kerja, Jim dan keluarganya terpaksa tidur dimobil van milik ayahnya dari kecil sampai berusia 12 tahun sampai Jim Carley akhirnya membintangi film pertamanya Living Colour. 

3. Steve Jobs

Source Image : www.msn.com

Mungkin banyak diantara kamu yang tak asing dengan wajah salah satu orang paling berpengaruh di Dunia ini. Steve Jobs merupakan penganggagas dan pendiri perusahaan smartphone paling diminati di US. Apple company.

Dibalik kemampuanya dalam bidang Teknologi, Steve jobs ternyata tidak memiliki rumah. Selama beberapa kurun waktu, Steve harus tinggal menumpang pada temanya. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Steve Jobs bekerja sebagai Kurir Botol dengan bayaran 5 dollar atau setara 70.000 rupiah di negara semaju Amerika yang notabene hanya bisa untuk makan dan minum sehari. 

4. Daniel Letterman

Source Image : www.msn.com

Daniel Letterman merupakan salah satu host televisi yang cukup dikenal di luar negri. Jika kamu pernah menonton host terkenal Indonesia Tukul Arwana maka kamu tidak akan bingung dengan gaya host Daniel Letterman.

Dibalik guyonan hangat dan keceriaan yang selalu ia tampilkan di layar televisi, siapa sangka daniel ternyata adalah seorang yang nekad dalam perjalanan suksesnya. Sebelum kesuksesanya, Daniel adalah seorang homeles atau orang yang tidak memiliki rumah kecuali truknya. 

Menghabiskan usia sepuhnya didalam truk dan bekerja apa adanya tanpa kontrak yang jelas. Namun, cita-cita dan semangatnya menjadikan dia nekat untuk hijrah ke pusat kota Amerika tersebut dan menjadi orang yang dikenal dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama.

Tag: Sylvester Stallone, Steve Jobs, Jim Carley, Daniel Letterman, Sukses, Motivasi, Inspirasi

vega putra

Writer, Gamer, Thinker