TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Akhirnya Nvidia Geforce GTX 1650 Hadir di Indonesia

Anitech Network | Selasa, 30 Apr 2019 - 10:54 AM

Beberapa hari lalu, Nvidia akhirnya mengeluarkan seri GTX terbaru mereka di Indonesia yakni Nvidia GTX 1650. Kartu grafis ini merupakan pelengkap untuk lini NVIDIA turing mereka sebagai entry level. GeForce GTX 1650 dibuat dengan performa grafis yang lebih cepat dibandingkan seri GTX sebelumnya, hadir dengan VRAM 4GB GDDR5 dan memory bus128-bit dan menjanjikan efisiensi daya yang bagus.

Hal ini terbukti bahwa beberapa vendor membuat GTX 1650 dengan daya hanya 75 watt dan tanpa power pin. Namun juga beberapa vendor juga membuat GTX 1650 dengan power pin yang menjanjikan bahwa kartu grafis tersebut dapat di overclock untuk meningkatkan performa namun dengan daya yang tetap kecil. 

Colorful i Game Nvidia GTX 1650

Seperti vendor ASUS, ASUS mengeluarkan GTX 1650 ROG Strix Kartu grafis ini memberi pengguna kendali penuh atas performa, OG Strix juga memiliki komponen premium yang dipasang dengan teknologi Auto-Extreme, proses produksi otomatis yang meningkatkan keandalannya. Dan berikut daftar Vendor yang mengeluarkan GTX 1650:

Performa Boost Clock GTX 1650 Asus ROG STRIX
Power draw GTX 1650 Asus ROG STRIX
Hasil Pengujian Game Batelfield 5
Hasil Pengujian Game CSGO
Hasil Pengujian Game Overwatch
Hasil Pengujian Game PUBG
Baca juga

Dan untuk memainkan game AAA terbaru, GTX 1650 sudah mampu menjalankan game-game tersebut dengan lancar akan tetapi masih dibawah 60 FPS. Setidaknya, dengan GTX 1650 yang tergolong irit daya ini kalian bisa memainkan game-game AAA terbaru dengan lancar jaya. Bagi kalian yang sudah punya GTX 1060, kalian tidak perlu upgrade ke GTX 1650, namun bagi kalian yang pertama kali ingin merakit PC, GTX 1650 layak untuk dipertimbangkan mengingat performa yang dihasilkan lebih baik sedikit dibandingkan dengan GTX 1050 atau 1050 TI.

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=e2lYwTmfB1o

Tag: Nvidia, Geforce Gtx, Geforce Rtx, Asus Rog Strix, Colorful, Msi, Graphic Cards, Nvidia Turing

Anitech Network

Media yang membahas Anime, Game dan Teknologi terbaru.

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2021 Biartau All rights reserved.