News

Richard Kyle Angkat Bicara, Soal Video Panas yang Tersebar di Twitter

Richard Kyle Angkat Bicara, Soal Video Panas yang Tersebar di Twitter

Dunia maya sedang di hebohkan dengan video panas artis dan atlet. Video yang di unggah di twitter tersebut sedang di selidik oleh pihak kepolisian mengenai kebenarannya. Lantaran sejumlah artis dan atlet namanya terseret.

Salah satu orang dari video tersebut adalah kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle. Richard akhirnya angkat bicara terkait video panas yang diduga mirip dengan dirinya. Richard terkejut mengenai pemberitaan video panas yang menyeret namanya, ia mengaku bahwa dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Saat mendapatkan kabar pemberitaan ini, Richard Kyle sedang berada di London, Inggris, ia tengah menghadiri pernikahan temannya.

“Kagetlah. Kan aku lagi di London, lagi wedding sama teman-teman,”kata Richard Kyle saat di temui di Taman Anggrek Mall, Jakarta Barat.

Richard Kyle pun mengaku sudah menonton video berdurasi singkat tersebut. ia semakin yakin bahwa itu bukan dirinya (dalam video).

“Ya kelihatan saja. Kan badannya juga beda,”lanjut Richard 

Richard juga menambahkan bahwa ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan dirinya.

“Ada orang jahat yang lagi jatuhin banyak artis kan begitu. Kalau orang di atas daun, ada yang mau hancurin gitu,” tambahnya

Jessica Iskandar memberikan komentar yang sama dengan kekasihnya itu, bahwa lelaki di dalam video tersebut sangat berbeda dengan Richard Kyle. Pria dalam video tersebut menggunakan anting piercing (tindik) sedangkan Richard tidak pernah menggunakan tindik. Ibunda El Barrack ini semakin yakin bahwa ada orang yang tidak bertanggung jawab merekayasa video tersebut.

“Itu rekayasa menurut aku, udah dicari juga perbedaannya, yang di situ (dalam video) pakai piercing (anting) Richard enggak,” jelas Jessica.

Jessica Iskandar langsung menyewa tim pengacara untuk menindaklanjuti kasus ini. 

“Terus dari bentuk badannya aja udah beda, jadi ya mudah-mudahan tim pengacara bisa segera cari jalan keluar,” tambahnya

Jessica Iskandar, Richard Kyle, Selebritis