TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Melepas Status Janda, Muzdalifah Nikahi Brondong Asal Makassar

Era Rina Juniarti Simanjuntak | Sabtu, 27 Apr 2019 - 03:20 PM

Mantan istri pendangdut Nazar Sungkar, Musdalifah akhirnya melepas status jandanya untuk yang ketiga kalinya. Kini dirinya resmi menjadi isrti pria muda dari asal Makassar Fadel Islami. Usia Fadel terpaut jauh, menandakan Fadel berani untuk menikahkan janda kaya asal Tangerang itu. 

Hari bahagia itu akhirnya tiba, Musdalifah janda kaya asal Tangerang yang juga mantan istri pendangdut Nazar Sungkar, kemarin melangsungkan pernikahan untuk yang ke empat kalinya dengan pria brondong asal Makassar bernama Fadel Islami Rahmat. 

Acara akad nikah berlangsung tertutup di mulai pada pukul 08.00 wib hingga selesai, kabar pernikahan wanita berusia 41 tahun itu dengan lelaki yang usianya teraput jauh sudah di ketahui sebelumnya oleh tetangga Muzdalifah.

Baca juga

Muzdalifah memutuskan untuk tidak mengumbar pernikahannya kali ini, lantaran trauma dengan pernikahan yang sebelumnya.

“Alhamdulilah malam ini saya berkumpul dengan ibu-ibu ya, untuk pengajian meminta doa untuk besok acara, mudah-mudahan sukses, mudah-mudah di beri kelancaran” Kata Muzdalifah 

Lantaran trauma dengan pernikahan sebelumnya, Muzdalifah susah membuat perjanjian dengan Fadel pada pra nikah.

“Aku perjanjiannya, hanya saling percaya, saling terbuka aja, saling menjaga” Lanjut Muzdalifah

Usia Fadel yang terbilang masih muda yaitu 26 tahun dengan berstatus bujungan dapat dkatakan sangat berani menikahi Muzdalifah yang berusia 41 dengan staus janda. Banyak menuding Fadel menikahi Muzdalifah hanya karna harta benda yang di miliki.

“Insya Allah gak seperti itu, sesuai perjanjian ya begitu, saling terbuka saling open antara saya dan dia” Tegas Muzdalifah 

Soal harta sedikit banyak Fadel sudah punya usaha, apalagi Muzdalifah seorang istri harus mendapatkan nafkah dari suami.

Sementara itu Nazar mengaku bahagia atas pernikahan mantan istrinya Muzdalifah dengan Fadel Islami 

Tag: Nazar Sungkar, Muzdalifah, Menikah , Lagi

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.