TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Nikita, Hilda dan Billy Kompak Hadiri Persidangan Kriss Hatta

Era Rina Juniarti Simanjuntak | Sabtu, 27 Apr 2019 - 01:48 PM

Drama perseteruan Kriss Hatta dengan Hilda, Billy dan Nikita Mirzani sudah memasuki meja hijau. Hilda, Billy dan Nikita kompak hadir di Pengadilan Negeri Bekasi untuk menonton sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan yang menempatkan Kriss Hatta sebagai terdakwa. Sidang berlangsung tertutup untuk awak media. Sudah beberapa hari mendekap di Rutan Bulak Kapal Bekasi terlihat lebih kurus dari sebelumnya, pipi Kriss Hatta pun terlihat lebih tirus.

Sidang yang beragendakan pembacaan dakwaan itu berlangsung sangat singkat, hanya berlangsung 40 menit. Momen menarik terjadi setelah sidang, saat Nikita MIrzani meneriaki Kriss yang sedang di tuntun ke ruang tahanan. 

“Kriss gimana di penjari Kriss? Oke kan? Gucci nya asli gak?” Teriak Nikita

Baca juga

“Ketawanya ya lucu aja gitu, udah di tahan masih gaya perlente ya kan, terus pas ditanya sama hakimnya silahkan ngomong sama lawyernya, laga nya begitu, kayanya kok gak mikir. Jadi gak perlu dikasihanin ya bang, biarin aja begitu” Kata Niki saat di wawancara

Di banding Hilda dan Billy, Niki memang paling frontal untuk mencela Kriss Hatta, padahal posisi Niki hanya sebagai seorang sahabat Billy dan Hilda, yang terpaksa terjun ke masalah, lantaran namanya di bawa-bawa oleh pihak Kriss, namun berkat campur tangan Niki, Kriss yang sebelumnya sesumbar akan memenjarakan Hilda dan Billy kini malah terjadi kepadanya. Tak heran Hilda dan Billy merasa berhutang budi kepada Niki. 

“Kalo buat Hilda sendiri disini alhamdulilah, cukup lega semua udah terbukti dan Hilda menguncapkan terimakasih kepada kakakku, ka Niki yang udah support Hilda, terus buat Billy terimakasih untuk pernah menjadi orang terdepan dihidup Hilda” Kata Hilda 

Berbeda dengan Hilda, Billy merasa bahagia sekaligus sedih. Ia bahagia jika semua nya sudah terunggap, sedangkan sisi sedihnya kejadian tersebut bisa terjadi.

Di dakwa pemalsuan buku nikah, Kriss melakukan pembelaan kepada sidang berikutnya. Ibu Hilda alias Rahmawati di tuding sudah menghilangkan buku nikah asli. Ibu Hilda menjelaskan bahwa buku nikah yang di dapatkannya dari Kriss merupakan buku nikah palsu, lalu Rahmawati melaporkannya ke polisi.

Meski merasa menang, ada rasa iba Hilda dan Billy, ketika melihat Kriss duduk di kursi panas pengadilan, Hilda tidak menyangka kisah cintanya dengan Kriss harus berakhir di Pengadilan. 

Tag: Nikita Mirzani, Hilda, Billy Syaputra, Kriss Hatta

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.