TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

AMD Telah Merilis Laptop Dengan CPU Arsitektur Ryzen 2nd Gen H Series!

Anitech Network | Rabu, 24 Apr 2019 - 02:14 PM

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada Kamis (11/04/2019) AMD melalui AMD Indonesia dan ASUS diam-diam meluncurkan Laptop seri TUF dengan prosesor teranyar mereka yakni ryzen Generasi ke-2 dengan seri H.

AMD bekerjasama dengan Asus mengumumkan kehadiran “Raja Laptop Gaming Mainstream” Asus TUF GamingTM seri FX505DY yang merupakan laptop gaming dengan tampilan body yang tipis dibandingkan laptop gaming terdahulu namun tetap garang. Seri TUF sendiri merupakan salah satu lini produk Asus yang levelnya dibawah ROG namun TUF mengedepankan aspek durabilitas / ketahanan. dengan memiliki sertifikat military grade.

Yang membuat laptop gaming satu ini tampak spesial adalah penggunaan processor terbaru AMD Ryzen Mobile 2nd Gen H-Series yang lebih kencang untuk gaming dan ditemani dengan kartu grafis Radeon RX 560X yang handal sebagai dua komponen utamanya. Dan berikut adalah spesifikasi lengkap untuk TUF FX505DY:

Baca juga

Sumber gambar: https://www.amd-id.com/2019/04/asus-tuf-gaming-fx505dy-rajanya-laptop-gaming-yang-dipersenjatai-amd-ryzen-h-series-dan-radeon-freesync-hanya-11-jutaan/

Yang menjadi target pemasaran laptop ini (TUF FX505D) adalah para gamers, baik itu gamers casual ataupun hardcore gamers yang memainkan game AAA. AMD sendiri mengklaim bahwa performa Ryzen 3560H ini delapan belas persen lebih kencang dibandingkan Ryzen 5 2500U yang secarakhusus hanya disematkan di platform notebook. Tidak hanya sekedar kencang, CPU Ryzen seri H ini dijanjikan memiliki efisiensi daya yang bagus, mereka membandingkan Ryzen 5-3560H dengan CPU i5 8300H yang hasilnya TDP  Ryzen 3560H lebih kecil dibandingkan i5 8300H. 

Sumber gambar: https://www.amd-id.com/2019/04/asus-tuf-gaming-fx505dy-rajanya-laptop-gaming-yang-dipersenjatai-amd-ryzen-h-series-dan-radeon-freesync-hanya-11-jutaan/

AMD Juga menjanjikan bahwa Ryzen 7-3750H akan masuk ke Indonesia pada akhir April 2019. Bagaimana menurut kalian semua. Apakah Ryzen H series ini salah satu jalan keluar bagi gamers yang ingin mendapatkan performa tinggi namun harga laptop tidak tergolong mahal?? Silahkan komentar di kolom dibawah!

Sumber gambar: https://www.amd-id.com

 

Tag: Laptop, Laptop Gaming, Asus, Amd, Ryzen, Tuf Gaming

Anitech Network

Media yang membahas Anime, Game dan Teknologi terbaru.

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.