TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Hantu Teke Teke yang Menyeramkan

Vio Fors | Rabu, 10 Apr 2019 - 03:27 PM

Jepang punya banyak cerita tentang hantu yang populer. Tak jauh beda dengan Indonesia yang terkenal punya kisah hantu-hantu seperti Kuntilanak, Wewe Gombel, Suster Ngesot, Hantu Jeruk Purut, dan lain-lain, Jepang pun demikian. Satu dari sekian banyak cerita hantu yang ada di sana adalah Teke Teke. Sudah tahu belum tentang hantu Teke Teke?

Dalam legenda urban di Jepang, konon pernah ada seorang perempuan yang masih cukup muda, dipercaya juga masih anak sekolah, harus mengalami hasib yang tragis. Pada suatu hari, ia terjatuh di rel kereta api. Sialnya, ada kereta yang sedang melaju kencang melintasi rel tersebut. Tak sempat menghindar, perempuan tersebut akhirnya mati ditabrak kereta api yang tengah melintas itu. Kondisi tubuh perempuan yang tewas pun sangat mengerikan. Ia terpotong menjadi dua bagian.

Sejak saat itu, arwah perempuan yang tewas dengan kondisi tubuh yang mengerikan tersebut menjadi penasaran dan sering bergentayangan mengganggu manusia. Cara berjalannya menurut penggambaran dari cerita-cerita yang ada adalah dengan menggunakan siku atau tangannya. Saat berjalan, tubuhnya yang tinggal setengah itu akan berbunyi "teke teke". Maka dari itu hantu ini disebut sebagai hantu Teke Teke.
 

Pinterest
Baca juga

 

Dalam Wikipedia, ada satu legenda tentang cerita kemunculan hantu Teke Teke ini. Pada suatu malam, ada seorang siswi tengah dalam perjalanannya pulang sekolah. Matanya kemudian tak sengaja melihat ada sosok perempuan yang cantik bersandar di suatu jendela ruang kelas dengan sikunya. Siswi itu hanya melihat bagian atas dari sosok perempuan yang bersandar dengan siku itu. Setelah sempat bertatapan sebentar, si siswi melanjutkan perjalanannya. Namun, sebelum ia pergi jauh, sosok perempuan yang ia lihat kemudian melompat dari jendela, dan jelas terlihat tubuhnya tak normal, karena bagian bawahnya tidak ada. Ternyata sosok perempuan yang dilihatnya adalah hantu Teke Teke.

Tentu itu hanya cerita yang diragukan kebenarannya. Di luar benar atau tidaknya hantu Teke Teke ini, cerita seramnya memang populer di negeri Jepang, bahkan banyak orang luar pun tahu ceritanya.

Tag: Hantu, Jepang, Teke Teke

Vio Fors

Nulis apa aja

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.