TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Inilah 5 Kebohongan Pernyataan Hubungan Syahrini dan Reino Barack

Era Rina Juniarti Simanjuntak | Jumat, 05 Apr 2019 - 09:55 AM

Sejak Syahirini dan Reino Barack memutuskan untuk menikah, keduanya sepertinya tak ada habis-habisnya menjadi pembertitaan di berbagai media. Meski sempat tertutup, kini baik Syahirini maupun Reino Barack sudah berani memposting video lamaran hingga pernikahan mereka. Bahkan mereka juga mengadakan jumpa pers terkait hubungan mereka. 

Namun sayangnya, sejak acara jumpa pers tersebut, Syahrini malah menjadi pergunjungan. Beberapa pernyataan Syahrini pun di anggap tak sesuai fakta.

Waktu Bertunangan 

Baca juga

Sebelum menikah, Syahrini dan Reino menggelar prewedding di Jepang. Dalam potretnya terlihat daun masih berwarna cokelat dan suasana masih terang sehingga diperkirakan foto tersebut diambil pada bulan Agustus atau September.

Seperti yang kita ketahui, Jepang merupakan Negara 4 musim, yang memasuki masa terdingin karena salju di bulan Desember. Melihat warna daun masih cokelat dan suasana pemotretan cerah, tak sedikit berspekulasi bahwa Syahrini dan Reino telakukan melakukan pre-wedding di bulan Agustu atau September.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani mengakui bahwa pre-wedding dilakukan bulan Desember, sedangkan keadaan latar belakang tak sesuai dengan musim yang terjadi di Jepang.

Selain itu, Syahrini dalam jumpa pers mengaku baru di lamar Reino pada bulan Januari 2019. 

Gaya Pacaran

Syahrini mengaku bahwa ia bukanlah tipe orang yang mengumbar hubungan pribadinya. Namun publik lantas menilik balik hubungan Syahrini yang dulu. 

Pasalnya, artis yang akrab disapa Incess ini pernah mengaku dekat dengan Anang Hermansyah, mengumbar rencana pernikahan dengan Bubu hingga mengaku dirinya diberi bunga oleh lelaki berinisial H.

Tanggapan Terkait Tudingan Teman Makan Teman

Meskii sudah sah menjadi istri Reino Barack dan banyak orang yang bahagia. Predikat “teman makan teman” masih dimiliki Syahrini hingga kini. 

Menanggapi hal tersebut, Syahrini dalam jumpa persnya menjelaskan bahwa jika bukan jodoh nantinya akan tersingkir sendiri. Selain itu, ia juga sudah mengkorfirmasi pada Reino apa sudah tidak ada hubungan dengan orang lain.

“Aku berteman itu bisa dihitung pakai jari, ada teman yang ketemu say hi and bye, ada nimbrung makan. Ada teman yang kaya Danny Satriadi itu pure sahabat kental” tegas Syahrini dalam jumpa pers.

“Tapi kalau teman hanya ketemu sekali dua kali, itupun hanya aku anggap sebagai teman baik, karena aku tidak pernah punya musuh dalam industry ini,” lanjutnya 

Faktanya sudah beredar berbagai foto kebersamaan Syahrini dan Luna Maya di sosia media. Mereka terlihat akrab seperti teman lama

Panggilan Sayang dari Ibunda Reino Barack

Syahrini yang mendapat restu dan bahkan mengaku memiliki panggilan sayang Rin-Chan dari ibunda Reino. 

Panggilan sayang tersebut nyatanya bukan panggilan yang istimewa. Sudah menjadi hal umum jika orang di Jepang dipanggil dengan panggilan Can atau San.

Puasa 40 Hari Non Stop

Salah satu yang dilakukan Syahrini adalah melakukan sholat istikharah dan puasa. Uniknya, Syahrini mengaku melakukan istikharah dan puasa selama 40 hari nonstop. 

“Aku berkomunikasi terus dengan Mama kepada Allah melalui sholat istikharah, terus 40 hari nonstop” kata Syahrini 

“Karena aku takut salah mengambil keputusan, takut salah memilih orang,” Lanjutnya 

Lantas jika seorang wanita melakukan ibadah selama 40 hari berturut-turut apakah mungkin Syahrini tidak mengalami periode menstruasi?

Secara normal wanita akan mengalami menstruasi setidaknya 21-35 hari, kemudian paling lama adalah 31-35 hari sedangkan haid akan berlangsung selama 7 hari. 

Sumber : Youtube.com/calonartis

Tag: Syahrini, Reino Barack, Selebritis

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.