TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Komurasaki adalah Hiyori ? Bagaimana Caranya Selamat Dari Tebasan Kyoshiro ? Bahas Bareng Yuk!

aditya wijo kongko | Senin, 01 Apr 2019 - 10:29 AM

Didalam chapter 933 cerita One Piece, diperlihatkan bahwa Komurasaki sudah ditebas oleh Kyoshiro karena sudah melawan Shogun Orochi. Tindakan Kyoshiro itu memang benar benar di luar dugaan, karakternya pun juga memang sangat penuh dengan hal aneh seperti tentang hubungannya dengan kouzuki oden ayah momonosuke.

one piece

Nah didalam chapter 938 di akhir halaman, ada sebuah gambar yang menyebutkan bahwa Komurasaki sedang berada didalam tempat yang sama bersama zoro dan toko, dan komurasaki itu benar benar mirip dengan hiyori yang mengaku sebagai adik nya momonosuke.

Jika di lihat benar benar, oda menyuruh kita untuk mempercayai bahwa komurasaki itu adalah hiyori, meskipun dikabarkan bahwa komurasaki sudah tewas dan pemakamannya akan dilaksanakan besok !

jadi yang bener gimana min ? komurasaki itu bener hiyori atau bukan ? kalau iya bagaimana bisa dia selamat ?

Baca juga

nah, itu baru akan kita bahas teman. jika hiyori benar adalah komurasaki maka inilah kira kira spekulasi kenapa komurasaki bisa selamat dari tebasan kyoshiro, kenapa admin bilang masih mungkin meski sudah disebutkan dalam halaman manga ? nanti admin jelaskan di paragraf terakhir ya ….

1. Komurasaki Pengguna Buah Iblis

Ini adalah salah satu alasan yang memungkinkan bagaimana bisa komurasaki kabur meski badannya ditebas oleh kyoshiro, jika memang komurasaki memakan buah iblis. Dan tubuh yang ditebas oleh kyoshiro adalah tubuh palsu nya sehingga komurasaki dapat kabur dengan bebas dan kabur bersama toko.

2. Komurasaki dan Kyoshiro berakting

hal lain yang masuk akal juga, kyoshiro sudah lama tau bahwa komurasaki adalah hiyori. anak dari kouzuki oden, kyoshiro menyelamatkan komurasaki dari amukan Orochi dan itu sudah direncanakan oleh mereka sejak lama jika komurasaki tidak bisa menahan amarah kepada orochi, karena kita tau bahwa oden meninggal karena orochi bekerja sama dengan kaido untuk membunuh ayah komurasaki

one piece

hal ini dibuktikan dengan perkataan kyohiro yang mengatakan bahwa di pemakaman komurasaki besok bakal lebih kacau, seakan akan kyoshiro mengetahui bahwa besok benar benar ada kekacauan di pemakamannya… ya tentu saja karena komurasaki menghilang.

3. Kyoshiro benar benar menebas Komurasaki

Alasan admin memasukan ini karena toko mengatakan bahwa minyak katak yang dicuri dibelinya dapat menyembuhkan luka sayatan dengan cepat dan luka nya langsung menghilang. Jika benar begitu komuraki memang benar benar di tebas oleh Kyoshiro, namun dia diselamatkan oleh seseorang atau diselamatkan oleh kyoshiro itu sendiri. Kenapa diselamatkan oleh kyoshiro sendiri ? tentu saja mengacu pada gambar point 2, kyoshiro seperti sudah mengerti bahwa komurasaki tidak mati dan tidak ada didalam pemakaman.

one piece

oke min, mantap jiwa. aku suka pembahasannya, rajin rajin update ya min.

haha oke sama sama, admin sedang sibuk setiap hari makanya jarang update blog ataupun review tentang anime lagi. tetapi bakal admin sempatkan menulis seminggu sekali.

Tentang kenapa admin masih meragukan bahwa komurasaki adalah hiyori adalah halaman terakhir chapter 938 yang agak aneh. Meski hiyori mirip dengan komurasaki dan banyak indikasi di chapter ini mengatakan komurasaki adalah hiyori.

Tetapi di gambar tersebut di perlihatkan bahwa itu adalah komurasaki, bukan akhir yang baik jika kamu membuat teka teki berserta clue nya tetapi malah membocorkan sendiri jawaban teka teki itu akhirnya.

one piece

maka dari itu admin menunggu versi legal nya dalam aplikasi resmi MangaPlus yang bisa kalian install di GooglePlay Ya!!

 

refrensi : https://www.gibrank.review/komurasaki-adalah-hiyori-bagaimana-caranya-selamat-dari-tebasan-kyoshiro-bahas-bareng-yuk/

Tag: One Piece, Review Chapter 938 One Piece

aditya wijo kongko

1 + 1 = 10000000

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.