TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Berdiam Diri Di Dunia Baru, Apa Sih Sebenarnya Tujuan Yonkou Itu ?

aditya wijo kongko | Sabtu, 30 Mar 2019 - 08:13 PM

Selamat semuanya, kali ini admin akan membahas tentang tujuan para yonkou di dunia baru. Kata kunci yang tepat untuk tulisan ini adalah apa tujuan yonkou,apa tujuan bigmom,apa tujuan kurohige,apa tujuan kaido,apa tujuan shank dan apakah yonkou bisa menjadi raja bajak laut. nah langsung saja akan admin bahas satu persatu ya

Yonkou Itu Apa Min ?

Yonkou adalah empat orang bajak laut terkuat yang memerintah dan memiliki daerah kekuasaannya sendiri di Dunia Baru. Para Yonkou secara harfiah dapat diartikan semacam kekaisaran yang memiliki pemerintahan sendiri di wilayahnya masing-masing serta mengaturnya dengan sesuka hati.

Jadi Yonkou Itu Ada empat, lalu tujuan masing masing yonkou itu apa min ?

Nah itu baru mau admin jelasin, jadi seperti yang admin jelaskan diatas bahwa yonkou itu ada empat. Dan tujuan mereka berbeda beda, ada yang mabok gajelas ada yang sibuk nikah. berikut tujuan para yonkou

Baca juga

1. Bigmom

Hasil gambar untuk bigmom
toei animation

Charlotte Linlin, juga dikenal sebagai Big Mom, adalah kapten Bajak Laut Big Mom dan salah satu Yonko. Dia adalah Yonko terakhir yang disebutkan namanya. Julukannya itu pertama kali terungkap setelah Pertempuran Marineford oleh Eustass Kid, dan nama sebenarnya pertama kali disebutkan oleh Pappug di Pulau Gyojin.

Tujuan bigmom adalah menjadi raja bajak laut, sudah dijelaskan berkali kali oleh bigmom dalam arc wci. Bahwa dirinya bisa saja menjadi raja bajak laut kalau lola bersedia menikah dengan pangeran elbaf, ya bigmom memang memperkuat militernya dengan pernikahan politik. Selain itu, salah satu anak bigmom berpotensi bisa membaca ponegelph. Ini sudah dijelaskannya bahwa Purin memiliki potensi untuk membaca pone jika kemampuan mata tiga nya sudah bangkit, jika sudah bangkit tentu ini masalah besar karena bisa saja purin dimanfaatkan oleh bigmom. karena sejauh ini hanya robin yang diperlihatkan mampu membaca ponegelph. Jika ada seseorang lain yang membaca ponegelph tentu dia akan diperebutkan besar besaran. Karena hanya dengan membaca ponegelph lah mereka bisa menjadi raja bajak laut dan menemukan raftel.

2. Kaido

16
weekly shonen jump/one piece

Nama Kaido terdengar tak lama setelah Gekko Moriahmengambil bayangan Luffy. gelar yonko tersebut terungkap pada saat Topi Jerami mengalahkan Gekko Moriah.

Kaido ditampilkan dengan sosok seperti raksasa dan perawakan yang tinggi besar. Ia memiliki kumis yang panjang, rambut yang hitam, dan janggut yang lebat.

Dari apa yang ditampilkan, Kaido adalah satria tanpa ampun dan selalu percaya diri yang membuatnya tidak pernah membiarkan kesempatan terlewat, sebagaimana dibuktikan oleh rencananya untuk menyerang Whitebeard selama upaya yang terakhir untuk menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi.

Dia juga kejam dan tidak terbuka untuk beralasan dan bernegosiasi, yang membuatnya tampak bijaksana untuk memprovokasi atau meremehkannya. Ini diketahui secara dramatis ketika Donquixote Doflamingo, sang Shichibukai danjuga World Noble terkenal karena sikap tak kenal takut dan percaya diri, sangat takut ketika ia tidak dapat mungkin memenuhi keinginan Kaido tentang akhir kesepakatan mereka, karena Trafalgar Law memegang Caesar Clownsebagai sandera.

tidak diketahui secara pasti apa tujuan kaido berdiam diri di dunia baru, tapi kemungkinan besar dia menginginkan perang puncak terbesar yang pernah ada. Mungkin dia termotivasi oleh perkataan shirohige yang mengatakan bahwa akan ada perang yang ditakuti oleh pemerintah dunia, tapi jika itu benar dia termotivasi oleh shirohige berarti dia baru fokus 2 tahun yang lalu. sedangkan wano sudah dijajahnya 20 tahun yang lalu, mungkin tujuan kaido berubah ubah seiring waktu. Apalagi dikatakan bahwa dirinya susah untuk mati walau dikatakan sudah mengalami kekalahan sebanyak 7 kali.

Jadi kemungkinan tujuan kaido adalah menginginkan perang puncak besar besaran yang membuat dirinya puas karena bisa mati. Walaupun bisa saja dirinya menginginkan menjadi raja bajak laut dengan cara yang lain (tidak membaca pone/tidak keraftel), melainkan langsung menguasai dunia.

3. Akagami No Shank

Hasil gambar untuk shank one piece
toei animation

Shanks seorang pria sengah baya yang bertinggi sedang dan bertubuh sedang. Rambut Shanks berwarna khas merah membuat dirinya dijuluki si rambut merah. Shanks kehilangan tangan kirinya setelah menolong Luffy dari serangan monster laut saat ia masih kecil. Selain itu, ia memiliki 3 bekas luka cakar dimata kiri yang jelas terlihat akibat perbuatan Marshall D. Teach.

Dari semua yonkou, tujuan shank memang menjadi misteri. Karena dia tidak diperlihatkan memperkuat militernya, kerjaannya pun hanya diperlihatkan pesta dan mabuk tidak jelas. Tapi kemungkinan tujuan shank menjadi yonkou bukan menjadi raja bajak laut, tapi menjadi keseimbangan dunia. Memang admin menyebutkan kemarin bahwa yonkou adalah salah satu dari tiga kekuatan besar yang menjaga keseimbangan dunia, namun agak aneh memang tujuan ini karena sangat naif. Kenapa admin mengatakan bahwa tujuan shank adalah menjaga keseimbangan dunia ?

pertama karena memang shank diperlihatkan selalu menyebut tentang itu. Ingat ketika shank mencegat shank yang hendak pergi ke marineford ? sudah jelas jika hal itu terjadi maka marineford akan sangat kacau, bisa saja itu menyebabkan keruntuhan angkatan laut. Tentu jika hal itu terjadi maka keseimbangan dunia kacau dan menyebabkan kerusakan oleh bajak laut di mana mana.

kedua ketika shank yang menghentikan perang marineford. Jika hal itu diteruskan tentu marineford akan menjadi sangat kacau dan bisa saja berujung pada kekalahan angkatan laut, kenapa ? karena saat itu kurohige mentalnya naik drastis akibat mendapatkan gura gura. Sedangkan bajak laut shirohige tidak di unggulkan karena shirohige tewas, lalu angkatan laut banyak pihaknya yang sudah mengalami kelelahan.

Ketiga shank mendatangi gorosei di marijoa, percakapan itu masih misteri namun gorosei mengatakan sesuatu tentang keseimbangan dunia. Jadi admin simpulkan bahwa tujuan shank adalah menjaga keseimbangan dunia.

4. Marshall D Teach

Hasil gambar untuk kurohige
toei animation

Teach adalah pria setengah baya dengan perawakan tubuh gendut besar, mulut besar dengan gigi yang rusak atau hilang beberapa, hidung besar dan dada bidang berbulu. Ia memiliki rambut hitam keriting tebal, yang panjangnya tepat jatuh di bagian belakang leher, di bawah sebuah bandana hitam dan jenggot hitam kecil lusuh (seperti julukannya) tumbuh di sekitar rahang. Seiring perjalanan cerita, janggutnya menjadi lebih panjang dan scruffier. Dia sangat tinggi tepatnya dua kali tinggi Luffy.

Pada kemunculan pertamanya di Mock Town, Teach memakai sebuah kemeja putih dengan kancing terbuka dan lengan baju digulung, celana hijau dengan pola garis hitam, sabuk kuning di pinggang dan sepatu bot jagoan klasik hitam lengkap dengan gesper perunggu besar. Ketika pertempuran di pulau Banaro, ia telah menambahkan mantel kapten besar hitam dan emas pada pakaiannya, bersama dengan gelang manik-manik putih di masing-masing pergelangan tangan dan cincin dengan batu permata pada semua jari-jari kedua tangannya (mirip dengan Crocodile).

Pada pertemuan Shichibukai di Marineford, ia menambahkan sepasang kalung merah serta manik-manik emas kuning dan biru untuk sabuk oranye gelap dan topi hitam tradisional Tricorne diatas bandana abu-abu, serta beralih ke kemeja merah . Dia juga memiliki tiga flintlocks dan termos terikat pada sabuk di sekitar pinggang. Selama melindungi Pulau Gyojin bersama Bajak Laut Shirohige, ia terlihat memiliki semacam cakar sebagai senjata.

Menurut admin sudah jelas bahwa tujuan teach adalah menjadi raja bajak laut dan mendapatkan one piece, mungkin teach adalah lawan yang sudah ditakdirkan untuk melawan luffy. Karena selain dia memiliki inisial D, dia juga memiliki impian besar sama seperti luffy.

Oh jadi begitu min, makasih ya min semoga masuk surga

Iye iye

Refrensi : 

http://wikipedia.com 

https://www.gibrank.review/apa-sih-sebenarnya-tujuan-yonkou-itu/

Tag: Apa Sih Tujuan Yonkou Di One Piece, Tujuan Shank, Tujuan Bigmom

aditya wijo kongko

1 + 1 = 10000000

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.