TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Bukan Shanks, Tapi Dragon Lah Pengguna Haki Raja Terkuat !

aditya wijo kongko | Rabu, 06 Mar 2019 - 02:59 PM

Yo selamat malam semuanya, kali ini admin akan membahas teori tentang haki raja dragon yang disinyalir sebagai pengguna haki raja terkuat. Alasan admin menarik kesimpulan ini bukan tanpa alasan yang tidak jelas, namun berdasarkan hal logis yang dilihat dalam anime one piece.

Ah Kok Pengguna Haki Raja Sih Min ? Ngaco ya ? dasar tutup sarden

Eh reader-chan bentar dulu napa, nanti admin jelasin nih ya kenapa bukan pengguna buah setan, melainkan pengguna haki raja. Alasannya yaitu adalah pengguna buah setan biasanya hanya memiliki satu unsur serangan saja. Misal jika dragon pengguna buah setan angin, tentu dia hanya bisa menggunakan serangan angin saja. Harusnya tidak bisa membuat awan, bahkan membuat petir yang mengarahkan langsung ke musuhnya (dalam hal ini mengarah ke luffy). Karena saat kemunculannya pertama kali, dragon muncul dibalik angin.

Seperti contoh aokiji, tentu dia hanya bisa membuat es atau hal yang berhubungan dengan es.

Bagaimana kalo kekuatannya Dragon itu hasil awakening dari kemampuan buah iblisnya ?

Baca juga

Pertanyaan yang bagus reader-chan, admin sudah menelusuri kemungkinan ini dalam sains dan memang ada beberapa pendapat ahli yang mengatakan bahwa perubahan angin dapat mempengaruhi cuaca yang datang. Jadi unsur angin ini dapat memperlambat atau mempercepat cuaca yang akan datang, misal seharusnya satu jam lagi akan ada hujan. Perlambatan angin dapat mempercepat hujan itu, mekanisme nya mungkin dengan mengumpulkan awan awan tersebut atau bagaimana admin kurang paham. Tetapi admin lebih meyakini bahwa dragon bukanlah pengguna buah setan, melainkan hanya murni dengan pengguna haki raja.

Dih orang kok ngeyelan banget min, jadi apa alasan admin bilang bahwa dragon murni pengguna raja ? padahal dalam sains saja sudah menguatkan bahwa dragon pengguna buah setan ?

Jadi gini nih reader-chan, walau kedatangan dragon selalu membawa unsur angin atau cuaca buruk (eksekusi roger/luffy di logue town/goa kingdom). Tapi tau ga bahwa bentrokan antar pengguna haki raja, atau pengguna haki raja tersebut bisa mengakibatkan cuaca buruk ?

Hasil gambar untuk luffy vs doflamingo
One Piece/TOEI Animation

Seperti contoh dalam pertarungan antara doflaminggo menghadapi luffy, saat itu clash haki raja di antara mereka mengakibatkan cuaca menjadi tidak beraturan. Jika kita lihat sebelum time skip  kedatangan shank di kapal shirohige maupun clash pedang antara shirohige dan shank mengakibatkan langit terbelah, lalu jauh sebelum peristiwa itu saat perang edd war pun cuaca sangat buruk. Memang bukan kebetulan jika ada cuaca buruk di dunia baru, namun hal itu sangat aneh sekali jika cuaca itu malah menguntungkan pihak roger. Seolah olah cuaca buruk itu ada di pihaknya, kenapa ? karena dengan cuaca buruk itu roger bisa menang. Padahal di pihak shiki saja hancur porak poranda akibat cuaca buruk itu. Sungguh kebetulan yang mengerikan bukan ?

Sama seperti awaking buah setan yang menakjubkan, tentu haki pun bisa menjadi lebih kuat. seperti katakuri yang bisa membaca masa depan, rasanya bukan tidak aneh jika haki raja juga memiliki tingkat kekuatan lanjutan yang mengerikan.

Jadi kesimpulan admin adalah monkey d dragon mempunyai kemampuan haki raja yang kuat melebihi shank karena haki raja nya mampu mengubah cuaca ekstrim yang mana shank tidak mampu melakukannya. Reader-chan sudah paham ?

Heheh ternyata bisa masuk juga ya min teori nya, bahwa ternyata ada pengguna haki raja yang mampu mengubah cuaca dan angin. Jadi makin penasaran nih sama dragon.

nah, lebih bagus lagi penasarannya sambil baca komik legalnya. Karena dengan cara itulah kita menghargai kreator one piece. hehe

 

Sumber Blog Pribadi : https://www.gibrank.review/bukan-shanks-tapi-dragon-lah-pengguna-haki-raja-terkuat/

Tag: One Piece, Monkey D Dragon, Akagami Shank, Haki Raja Terkuat

aditya wijo kongko

1 + 1 = 10000000

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.