TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

5 Ost Derama Korea yang Terbaik !!

ragil syahriyal | Selasa, 19 Feb 2019 - 08:43 PM

Kepopuleran enterteimen di Korea berkembang begitu pesat, tidak di pungkiri demam k-pop dan drakor melanda para remaja Indonesia. 

Pasalnya slera yang mengikuti pasar, dan kualitas yang di sajikan juga sangat berkualitas.

suksesnya drakor ( Drama Korea ) juga tidak lepas dengan Ost nya yang easy listening.

Baca juga

Berikut beberapa Ost yang patut di dengar oleh pecinta drakor.

1. I'm Not a Robot
     Loving A Thing With All One's Heart - Damsonegongbang    
     Know Me - Stella Jang

Bercerita tentang sorang pria kaya raya dan memiliki IQ di atas rata-rata, bernama Kim Min Gyu yang tidak memiliki pacar di karnakan alergi manusia. Kim Min Gyu jatuh cinta dengar robot yang di perankan Jo Ji Ah.
 

2. Encounter
    Fairytale - Ra.D
    Good Night - Seo ji An
    Take Me On - SAya

Kisah cinta Cha Shoo Hyun dan  Kim Jin Hyuk yang memiliki latar belakang keluarga yang berbeda
Menemui kisah cinta yang rumit. Namun takdir berkata lain, Keduanya bisa mencintai satu sama lain. Cha Shoo Hyun merupakan Ceo dari Donghwa Hotel dan Kim Jin Hyuk merupakan pegawai biasa di Perusahaan Donghwa Hotel. Keduanya di takdir kan bertemu pertama kali di Kuba, setelah pertemuan pertamaa itu keajaiban demi keajaiban terjadi.
 

3. My Id is Gangnam Beauty
    Rainbow Falling - Cha Eun Wo
    D-day - Junggigo
    True - Runy

Kang Mirae yang sejak bersekolah selalu di bully dengan sebutan goblin di karenakan wajah nya yang tidak cantik. Beranjak Kuliah Kang Mirae melakukan oplas pada mukanya namun apa dikata, usaha dari kang mirae malah di bully kembali dengan sebutan Gangnam Beauty. Dari sini lahh pertemuan Kang Mirae bertemu Do Kyung Seok pria siswa tampan namun dingin, tapi di balik itu Kyung Seok selalu menolong Mirae. Drakor ini berasal dari komik Webtoon yang berjudul sama.
 

4. Doctor Stranger
    A good day - Jeon Hye Won
    Like tomorrow won't come - G/O

Park Hoon dan Ayah nya di tipu  mereka dikirimkan ke Korea utara Untuk mengoprasi orang penting di sana. Ayah Park Hoon adalah Dokter jenius, Park Hoon di ajarkan oleh ayah nya untuk menjadi dokter yang jenius. Park Hoon jatuh cinta kepada Jae Hee teman SMA nya. Suatu hari ayah Park Hoon terbunuh oleh tentara Korea Utara. Park Hoon pun berencana melarikan diri bersama Jae Hee namun Park Hoon tidak dapat menemukan Jae Hee. Akhir nya Park Hoon melarikan diri sendiri ke Korea Sendiri sambil mencari Jae Hee.

5. Goblin
    Stay With Me - Chanyeol & Punch

Seorang kesatria di masa  kerajaan Joseon, di tugaskan membantu  kerajaan. Namun ia di khianati oleh kerajaan dan mati dengan pedang yang menembus perut. Akhirinya ia hidup kembali menjadi goblin yang kekal.  Lebih dari 900 Tahun akhir nya goblin menemukan pengantinnya yang ia selamat kan ketika si pengantin masih kecil. Hanya si pengantin lah yang dapat membunuh goblin. 
 

Yang mana menurut kalian terbaik ?

Tag: Drakor, Ost

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.