TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Maju Caleg DPRK Aceh Singkil, Wajir Antoro Usung Dua Program Utama

Wajir Antoro | Sabtu, 16 Feb 2019 - 04:34 PM

Wajir Antoro warga Gampong Tulaan Kecamatan Gunung Meriah, yang maju sebagai Caleg DPRK Aceh Singkil Daerah Pemilihan IV (Sebanyak 25 Gampong/Desa) mengusung Dua program utama. Hal tersebut disampaikan Wajir Antoro, Jumat (15/02/2019).

“Dua program yang saya usung jika terpilih di sektor pendidikan dan olahraga,” kata  Wajir Caleg Nomor urut 3 Partai Keadilan Sejahtera.

Ditambah mantan aktivis Mahasiswa di Kota Medan ini kesiapan dirinya meneruskan cita-citanya menjadi anggota dewan ini didasari oleh niat ingin membangun daerahnya yang jauh tertinggal dari daerah-daerah lain di Indonesia khusunya di Provinsi Aceh.

Baca juga

Lebih lanjut, Wajir menyebutkan ada beberapa hal penting yang butuh perjuangan putra daerah untuk berjuang di parlemen, antaranya sejumlah kampung di kawasan Gunung Meriah diketahui fasilitas dan perlengkapan olahraga dan pendidikan sangat butuh perhatian semenjak Aceh Singkil di bentuk pada 20 April 1999.

Alasan Wajir kenapa harus olahraga, ia mengatakan bahwa berhubung saya seorang pemuda maka pemuda harus dekat dengan kegiatan-kegiatan positif seperti olahraga sepak bola, bola volly, sepak takraw, dan olah raga lainnya yang diminati. Namun, fakta yang saya temui dilapangan ialah minimnya fasilitas utama seperti bola dan perlengkapan lainnya, ungkap Wajir.

Program utama lainnya ialah sektor pendidikan, antara kesejahteraan guru honorer. Wajir mengungkapkan selaku tamatan sarjana pendidikan dan sudah pernah mengabdi di sekolah paham betul beratnya menjadi seorang guru dan tenaga honorer sekolah, namun jerih payah yang didapat masih jauh dari harapan kesejahteraan.

Dua program utama inilah yang menjadi titik fokus kampanye Wajir Antoro,S.Pd untuk mendapat kepercayaan masyarakat dan pemuda Aceh Singkil terkhusus Kecamatan Gunung Meriah.

Wajir mengungkapkan jika ia diberi amanah sebagai wakil rakyat, maka ia akan merawat kepercayaan dan merealisasikan dengan nyata program utama yang digadang-gadangkan selama ini.  

Wajir Antoro berharap  di do’akan dan dipilih oleh masyarakat Gunung Meriah agar cita-citanya membangun Aceh Singkil menjadi lebih baik dapat terwujud, Ungkapnya.

 

Tag: #politik, #caleg, #pks, #aceh, #acehsingkil

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.