TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

WOW!! Apex Legends Dapat Dimainkan di Android dan iOS

Yusnanda Dwi | Sabtu, 16 Feb 2019 - 05:21 AM

Sepertinya ada kabar gembira bagi penggemar game bergenre battle royale yaitu Apex Legends. Pasalnya game tersebut kabarnya akan disiapkan agar bisa dimainkan di platform Android dan iOS.

Pihak dari Electronic Arts (EA) selaku publisher dari game Apex Legends sedang mencari cara agar game tersebut dapat dimainkan di perangkat Android dan iOS lewat CEO EA yaotu Andrew Wilson.

Rencananya si pengembang game ini yaitu Respawn Entertainment sedang mencari cara agar versi mobile dari game ini dapat mendukung lintas platform yang sebelumnya diusung oleh game Fortnite. Menurut prediksi ada kemungkinan game Apex Legends Mobile akan hadir pada akhir musim panas atau bulan Juli 2019.

Baca juga

Mungkin sudah menilik pasar mobile yang sekarang potensinya sangatlah besar, ini menjadikan Apex Legends ingin membuat versi mobile yang sebelumnya sudah diisi oleh PlayerUnknown's Battleground Mobile (PUBG Mobile) dan Fortnite.

Game baru ini yang diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2019 ini memberikan kejutan yang luar biasa karena diawal perilisannya game Apex Legends dapat menggaet sebanyak 10 juta pemain hanya dalam waktu 72 jam atau 3 hari saja. Jumlah tersebut masih terus meningkat yang terdapat kabar baru bahwa kini jumlah pemain game Apex Legends sudah mencapai 25 juta pemain.

Sekarang game Apex Legends menjadi saingan baru bagi Fortnite dan PUBG melihat statistik diawal peluncuran yang luar biasa. Kini Apex Legends sekarang tersedia di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Tag: Apex Legends, Mobile, Game, Battle Royale, Pubg

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.