TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Buah Iblis Kurozumi Orochi One Piece "Resmi" Terungkap!!

Dimas Adhitya Maulana | Jumat, 15 Feb 2019 - 08:57 PM

BIGEL.ID - Baru-baru ini, One Piece memasuki cerita yang cukup menarik untuk disimak. pada chapter sebelumnya yakni chapter 932 bagian akhir panel, akhirnya sang shogun Orochi berubah wujud menjadi ular naga berkepala 8. (09/02/2019)

Meski bentuknya sudah terungkap, tetapi belum ada konfirmasi apapun mengenai buah iblisnya. Namun, pada One Piece Chapter 933 versi manga scans yang baru saja rilis (15/02/2019), akhirnya hal itu terungkap.

Ternyata, sang shogun Wano yakni Orochi merupakan pengguna buah iblis Mythical Zoan yang memakan buah iblis bernama "Hebi Hebi no Mi Model: Yamata no Orochi" (Mythical Zoan snake-snake fruit) hal tersebut dikonfirmasi dari One Piece Chapter 933. (jadi, sudah dapat dipastikan, Orochi bukan pengguna buah iblis buatan, SMILE)

Buah Iblis Orochi "Mytical Zoan Snake-Snake fruit (Hebi hebi no mi) model: Yamata no Orochi"
Baca juga

buah iblis tersebut membuatnya dapat berubah menjadi ular naga berkepala 8 yang besar (Yamata no Orochi), setiap kepalanya juga memiliki ide, gagasan dan sifat yang berbeda, tetapi ia tetap mampu mengontrolnya.

Untuk kekuatannya sendiri belum diungkap secara jelas, tetapi sebelumnya, ia pernah diungkap sebagai shogun yang ahli dalam dua pedang. bahkan salah satu pedangnya dicurigai sebagai pedang milik sang Shogun sebelumnya, Kozuki Oden. 

 

Dimas Adhitya Maulana

Aku itu.. suka kamu..

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.