TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Mendapatkan penghasilan di internet dengan SafelinkU Shortener URL

Biartau Official | Jumat, 11 Jan 2019 - 02:31 PM

SafelinkU adalah situs layanan Shortener URL asal Indonesia dimana anda dapat memperpendek URL agar terlihat lebih pendek dan mudah untuk di ingat. SafelinkU dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan cepat, Hanya dengan membuat Akun dan memperpendek URL kemudian membagikan URL pendek tersebut di sosial media,forum maupun situs/blog anda sendiri.

Bagaimana cara memulai?

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk bergabung dengan SafelinkU dan mulai mendapatkan pundi-pundi rupiah anda hanya perlu mendaftar di halaman berikut klik disini! 

Halaman daftar SafelinkU.com

isi formulir pendaftaran seperti nama lengkap,nama pengguna,email,password,asal negara dan jangan lupa cek captcha "I'm not robot" kemudian klik submit. Setelah step di atas selesai akun anda sudah dibuat dan siap untuk Login ke akun yang sudah dibuat tadi masuk ke halaman Login klik disini!.

Baca juga

Setelah anda berhasil Login akan di alihkan ke halaman Dashboard. di halaman ini anda dapat melihat statistik penghasilan,berapa tampilan/view yang berhasil melewati link pendek anda, dan tarif CPM atau harga perseribu tampilan/viewnya.

Selanjutnya adalah membuat URL pendek. Anda dapat memperpendek sebuah link/URL yang mengarah ke halaman yang di cari banyak orang supaya mendapatkan Tampilan yang lebih banyak Contohnya anda memiliki Games yang sangat bagus dan menarik, kemudian anda membagikan Games tersebut di sosial media,forum, atau blog/situs sendiri dan halaman Unduh Games tersebut anda perpendek contoh seperti di bawah

memperpendek URL Games PUBG menuju ke halaman unduh Google play

Cara memperpendeknya anda dapat menyalinkan URL/Link halaman unduh kemudian menempelnya di input box perpendek URL seperti gambar di atas kemudian klik icon pesawat kertas maka akan muncul URL pendek di bawahnya, Anda hanya membagikan URL pendek tersebut ke Sosialmedia,forum atau blog/situs anda sendiri dan jika ada seseorang melewati iklan URL pendek, anda akan mendapatkan pundi-pundi rupiah yang akan masuk ke akun SafelinkU anda. Mudah bukan?

Berapa banyak penghasilan yang akan saya dapatkan?

Anda akan mendapatkan penghasilan jika mendapatkan Tampilan/view URL pendek, per seribu tampilan/view anda akan di bayar $4.12 atau Rp.57,680 untuk pengunjung dari Indonesia, tarif termahal adalah $8.20/1000 atau Rp.114,800 cek di Payout rate klik disini! 

Bagaimana cara mengambil penghasilan saya?

Untuk menarik saldo atau penghasilan di akun SafelinkU, Anda harus memiliki jumlah saldo Minimal $3.71 atau Rp.50,000 (Pulsa,OVO, dan Gopay) dan $5.00 (Bank Transfer dan Paypal). Cara penarikannya masuk ke halaman Setting > Payment untuk menambahkan metode penarikan klik disini!. Anda bisa memilih metode peanrikan melalui Pulsa all operator,Bank transfer,Paypal,OVO,Gopay atau Tripay dan masukan di input Withdraw info No hp, email atau No rekening bank sesuaikan dengan metode penarikan yang dipilih kemudian Save.

Setelah metode penarikan di tambahkan masuk ke halaman Withdraws klik disini!. kemudian klik tombol "Request Withdraw" masukan nominal yang ingin anda tarik ke rekening anda pastikan saldo mencukupi dan no rekening sudah benar supaya tidak salah kirim kemudian klik tombol "Withdraw" Selesai anda hanya perlu menunggu hingga admin memproses penarikan. Biasanya waktu proses membutuhkan 3-7 hari kerja.

 

Apakah SafelinkU benar-benar membayar?

Tentu saja iya, SafelinkU sudah berjalan lebih dari 2 tahun dan SafelinkU benar-benar sudah membayar anggotanya hingga ratusan juta rupiah! klik disini untuk melihat bukti pembayaran di Fanspage Hitadsmedia

Anda bisa melihat testimoni mereka di Postingan grup Facebook klik disini! Gabung juga grup Facebooknya

Bagaimana? Tertarik bergabung dengan SafelinkU? Action sekarang juga dan mulai berpenghasilan di internet!

 

Tag: Safelinku, Hitasdmedia, Bisnis, Adfly, Short Url, Shortener

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2019 Biartau All rights reserved.