Techno

Realme C3 Dipastikan Hadir Di Indonesia

profile
04 May 2020
Realme C3 Dipastikan Hadir Di Indonesia

Setelah sukses diluncurkan di India beberapa waktu lalu, Realme telah mengonfirmasi bahwa realme C3 akan hadir di Indonesia. Ponsel yang dijuluki "Triple Camera, Game Monster" akan rilis pada tanggal 19 Februari.

"realme C3 akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan juga akan melanjutkan kesuksesan dari seri C sebelumnya," ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Jumat (14/2/2020).

Terdapat kabar, penerus realme C Series ini bakal jadi smartphone pertama yang didukung dengan chipset terbaru milik MediaTek, yaitu Helio G70.

Lalu ponsel besutan dari realme ini akan memiliki ciri khas dari seri C, mulai dari layar besar, baterai dengan kapasitas yang besar dan desain yang elegan.

Terdapat perbedaan antara realme C3 dengan realme C Series sebelumnya yaitu seperti peningkatan spesifikasi yang belum pernah diterapkan di segmen entry-level.

Sementara itu, realme C3 yang akan dirilis di Indonesia akan memiliki triple camera, tidak seperti di India yang hanya memiliki dual-camera saja.

Hadirnya realme C3 di Indonesia menambah panasnya persaingan pasar ponsel di Indonesia, karena perkembangan dari ponsel itu sendiri cukup pesat.

Realme, Realme C3