TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Heropedia Alucard Mobile Legends, Drakula dengan Kemampuan Life Steal yang Besar!

Novi Nurpajar | Senin, 27 Jan 2020 - 07:34 PM

'

Alucard Mobile Legends merupakan salah satu hero dengan life steal yang besar. Simak kemampuannya di sini!

Dari banyaknya hero yang ada di Mobile Legends, Alucard merupakan hero bertipe fighter assassin yang sangat populer khususnya di kalangan para bocah karena hero ini cenderung mudah untuk digunakan. Alucard Mobile Legends bisa menghasilkan damage yang besar, dan bisa menjadi inisiator dalam sebuah tim, ditambah Alucard juga memiliki life steal yang sangat besar.

Pada kesempatan kali ini Sagalla Terang akan membahas lebih dalam mengenai statistik Alucard, penjelasan skill, serta lore yang dimiliki oleh Alucard. Langsung saja yuk simak pembahasan Alucard Mobile Legends di bawah ini!

Baca juga

Statistik Hero

Statstik hero

Dari gambar di atas bisa kita lihat bahwa Alucard memiliki tingkat serangan yang sangatlah tinggi, bahkan hampir mendekati ke tingkat paling tinggi. Itu tandanya Alucard bisa menghasilkan damage yang sangatlah besar dengan jeda cooldown yang singkat. Berkat damage-nya yang besar, Alucard menjadi salah satu hero damage per second (DPS) terbaik di Mobile Legends.

Tingkat kesulitan yang dimiliki oleh Alucard juga terbilang rendah, skill miliknya terbilang cukup simpel untuk digunakan karena hanya berfokus pada menghasilkan damage. Kamu tidak memerlukan keterampilan khusus untuk menggunakan Alucard dengan baik dan benar.

Karena memiliki tingkat kesulitan yang rendah, Alucard menjadi hero favorit para bocah karena mereka bisa mendapatkan banyak kill menggunakan Alucard.

Skill Hero

Pursuit - Pasif: Jika skill ini mengenai 1 musuh, ia memberikan damage sebesar x1.2. Jika skill ini mengenai 2 musuh, ia menghasilkan damage sebesar x1.1. Serangan dasar berikutnya dari Alucard setelah menggunakan skill, menghasilkan Damage x1.2 dan membuatnya bergerak dengan cepat ke arah target.

Groundsplitter - Skill 1: Alucard melompat ke depan dan meluncurkan 1 serangan. Setiap serangan menghasilkan 240 poin physical damage dan memperlambat musuh.

Whirling Smash - Skill 2: Alucard menebas musuh di dekatnya, memberikan 230 poin physical damage.

Fission Wave - Skill Ultimate: Alucard meningkatkan life steal tambahan sebesar 20% dan mengunci musuh, sementara itu efek life steal-nya meningkat sebesar 100%. Berlangsung 8 detik. Dalam durasi tersebut, ia dapat menembakkan gelombang serangan yang kuat ke depan, memberikan 440 physical damage.

Lore Hero

Alucard terlahir di ibu kota Empire. Orang tuanya pernah menjadi Mentor of Order of Knights dari Tigreal. Dalam salah satu misi percobaan Order of Knights, Tigreal yang terlalu percaya diri menyebabkan orang tua Alucard mengorbankan hidup mereka untuk menyelamatkannya dari iblis. Tidak dapat menerima kenyataan pahit ini, Alucard pergi ke wilayah dari para iblis untuk mencari orang tuanya. Namun, yang ia temukan hanyalah lambang keluarga yang dikenakan di dada orang tuanya.

Alucard kemudian tiba-tiba disergap oleh para iblis, yang menangkap dan menyiksanya selama berbulan-bulan. Dia akhirnya dibebaskan oleh seorang Demon Hunter, setelah itu dia berlindung sebagai penghuni Temple of Light.

Masa muda Alucard Mobile Legends penuh dengan tragedi. Selama masa penahanannya, pikirannya dipenuhi dengan cara bertahan hidup dari waktu ke waktu, dan memendam amarah di dalam hatinya. Meskipun dia telah dipermalukan berkali-kali oleh iblis penculiknya, dia tidak pernah menyerah akan keinginannya untuk membalas dendam.

Keinginan inilah yang memberinya kekuatan untuk bertahan selama berbulan-bulan dalam penangkapan. Alucard tertarik pada kemampuan dari Demon Hunter yang menyelamatkannya. Tidak ingin kembali ke Order of Knights bahwa dia tidak merasakan apapun selain kesedihan di sana, dia pergi bersama Demon Hunter tersebut ke Temple of Light.

Dia berlatih di sana selama beberapa tahun, menjadi Demon Hunter yang luar biasa. Dia menghabiskan hari-harinya meneliti bagaimana cara untuk berburu dan membunuh iblis dengan lebih baik. Tidak memiliki apapun selain kebencian kepada para iblis di dalam hatinya, ia mengikuti tiga prinsip dari Demon Hunter: kebebasan dari seluruh organisasi dan wilayah; tidak memiliki belas kasih baik untuk satu iblis pun; tidak ada misi terakhir.

Yang paling misterius mengenai Alucard adalah cakar iblis yang terdapat di tangan kanannya; tidak ada yang mengetahui apa maupun bagaimana cakar tersebut dapat berada di sana.

Itulah pembahasan lengkap mengenai Alucard Mobile Legends mulai dari statistik hingga lore atau kisah yang dimiliki oleh Alucard. Simak artikel menarik lainnya seputar Mobile Legends, di Sagalla Terang.!

Tag: Games, Alucard, Mobile Legends, Hero Terbaru, Skin Baru

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2020 Biartau All rights reserved.