TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Fitur Invite Akan Muncul di PlayStation 5

Yusnanda Dwi | Senin, 27 Jan 2020 - 02:26 PM

Playstation 4 atau biasa disebut dengan PS4 sudah rilis berkisar 7 tahun yang lalu, para pecinta Playstation bertanya-tanya kapan Playstation 5 (PS5) dirilis?

Terdapat kabar bahwa PS5 akan rilis ditahun ini. Setidaknya ada dua developer yang sudah mengetahui rencana dari Sony.

Banyak kabar bahwa PS5 akan dirilis tahun ini. Tetapi tanda-tanda kemunculannya juga belum terlihat.

Baca juga

Dilaporkan T3, sebelumnya, di event Consumer Electronic Show (CES) 2020, Sony mempresentasikan produk atau teknologi terbaru kepada publik. Jim Ryan, President and CEO, Sony Interactive Entertainment mengungkap tentang kemunculan PS5.

PS5 akan muncul pada liburan tahun ini, ungkapnya. Dalam video yang diunggah ia memamerkan logo baru PS5 yang dayang dengan icon khas dari Playstation dengan desain yang ditunjukkan PS5 dengan teks berwarna putih.

Kabar terbaru, bahwa PS5 nantinya akan hadir dengan sistem invite. Fitur ini nantinya akan memungkikan para pengguna dapat mengundang teman untuk bermain bersama.

Menurut sebuah paten, apabila gamer menerima ajakan, maka ini akan memicu konsol untuk meluncurkan permainan, bahkan saat gamer sedang bermain judul game tertentu.

Jelasnya, menurut keterangan paten, tidak perlu khawatir dengan hal ini seperti game yang sedang dimainkan akan hilang karena PS5 akan dapat menjalanlan beberapa aplikasi dalam satu waktu.

Terdapat kabar bahwa PS5 akan dibekali dengan prosesor (CPU) dan kartu grafis (GPU) besutan dari AMD, sama seperti PS4. Kabarnya, CPU AMD yang digunakan berarsitektur Zen dan dipadankan dengan GPU Navi.

AMD pun serius bekerja sama dengan Sony, terlebih AMD disebut tengah mengembangkan GPU Navi khusus untuk PS5.

Tag: Ps5, Playstation 5, Playstation

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2020 Biartau All rights reserved.