TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Inilah Build Carmilla Mobile Legends Terbaik, Jadi Support Menggunakan Build Ini!

Novi Nurpajar | Rabu, 22 Jan 2020 - 07:52 PM

Akhirnya hero support yang satu ini telah rilis. Mari simak build Carmilla Mobile Legends terbaik di sini.

Games | JaSetelah sekian lama kita tidak kedatangan hero support, akhirnya sekarang kita kembali kehadiran hero support baru yang bernama Carmilla di Mobile LegendsOriginal Server. Sebagai hero yang baru saja rilis, pastinya kalian kebingungan ingin menggunakan build apa untuk hero ini kan? Nah daripada bingung, lebih baik simak saja build Carmilla Mobile Legends terbaik melalui artikel ini!

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membahas tentang rekomendasi build Mobile Legends terbaik. Kira-kira item apa saja sih yang cocok untuk digunakan oleh Carmilla? Daripada kalian penasaran lebih baik langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di sini!

Build mobile Legend Hero Baru
Baca juga

Rekomendasi Build Carmilla Mobile Legends
 

1. Tough Boots: Pertama-tama, pastinya Carmilla membutuhkan item peningkatan movement speed atau item sepatu. Dari banyaknya pilihan sepatu yang ada di Mobile Legends, Tough Boots merupakan salah satu item yang cocok untuk digunakan oleh Carmilla karena item ini dapat meningkatkan magic resist dan pengurangan efek crowd control. Akan tetapi jika musuh tidak memiliki banyak hero crowd control, kamu bisa mengganti item ini dengan Warrior Boots.
2. Glowing Wand: Sebagai hero support yang bisa menghasilkan magic damage, pastinya Carmilla juga bisa menggunakan item peningkat magic attack untuk meningkatkan damage yang ia hasilkan. Salah satu item magic yang cocok untuk Carmilla ada item yang bernama Glowing Wand karena item ini memiliki efek pasif yang sinkron dengan Carmilla, yaitu bisa membakar musuhnya setiap skill yang dihasilkan oleh Carmilla. Glowing Wand juga meningkatkan magic attack, max HP, dan movement speed yang sangat berguna untuk Carmilla.
3. Athena Shield: Karena tugas utama dari Carmilla adalah untuk menjadi support, pastinya ia membutuhkan defense yang lebih tebal agar bisa membantu timnya dengan baik. Pastinya ada item defense yang sangatlah cocok untuk Carmilla, yaitu Athena Shield. Item ini meningkatkan max HP, magic resist, dan HP regeneration. Tidak hanya itu saja, Athena Shield juga dapat memberikan perisai tambahan yang dapat menyerap damage hingga 1150 damage.
4. Oracle:Item defense selanjutnya yang cocok untuk digunakan oleh Carmilla ada item yang bernama Oracle. Meskipun item yang ini jarang digunakan, ternyata Oracle sangat cocok untuk dikombinasikan dengan Carmilla dan item Athena Shield lho! Oracle memberikan tambahan status max HP, magic resist, dan cooldown reduction. Oracle juga memiliki efek pasif yang dapat meningkatkan efek penyerapan perisai dan efek regenerasi HP sebesar 25%.Concentrated Energy: Agar Carmilla bisa menghasilkan damage seperti seorang mage pada umumnya, kamu bisa menggunakan item peningkat magic attack lainnya seperti Concentrated Energy. Concentrated Energy akan meningkatkan magic attack, max HP, serta spell vamp yang berfungsi sebagai life steal untuk serangan magic. Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki efek pasif yang dapat memulihkan HP 10% setelah membunuh musuh.
5. Immortality: Terakhir ada item Immortality yang memberikan atribut max HP dan magic resist yang sangatlah berguna untuk Carmilla. Kelebihan lainnya dari Immortality adalah Carmilla bisa bangkit kembali dari kematian berkat efek pasif dari item ini.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai rekomendasi item build Carmilla Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan. Nantikan tips dan trik menarik lainnya seputar Mobile Legends khususnya hero baru yang bernama Carmilla ini di Dunia Games.

Tag: Mobile Legend , Mobile Legend Indonesia, Carmilla, Mlbindo, Esportid, Guidecarmilla, Esportindonesia, Hero Baru Ml, Hero Baru Op

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2020 Biartau All rights reserved.