TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Pesan di WhatsApp Group Akan Hilang Secara Otomatis

Yusnanda Dwi | Senin, 30 Dec 2019 - 01:36 PM

Bagi para pengguna WhatsApp untuk menghapus percakapan atau pesan adalah hal yang cukup berat untuk dilakukan, terlebih obrolan yang ada di WhatsApp Group.

Dikarenakan biasanya WhatsApp Group memiliki banyak sekali pesan yang diterima atau dikirimkan.

Dikarenakan malas untuk menghapus pesan, terkadang dengan tempo jauh hari pun pesan masih bisa terbaca.

Baca juga

Untuk mengurai hal itu, aplikasi pesan singkat ini sedang melakukan uji coba fitur terbarunya di WhatsApp beta, untuk Android versi 2.19.275.

Sebenarnya bukan kabar baru lagi, karena pada bulan Oktober WhatsApp disebut-sebut sedang menyiapkan pesan menghilang lalu kini fitur tersebut telah disempurnakan dan diganti namanya menjadi "Hapus pesan."

Fitur baru ini untuk pesan lama atau kedaluwarsa di chat grup. Seperti dikutip dari GSM Arena, fitur tersebut memungkinan pesan kedaluwarsa akan menghilang dengan jangka waktu tertentu, sesuai dengan yang dipilih oleh pengguna pada opsi satu jam, haru, minggu, bulan atau tahun.

Fitur tersebut lebih ditujukan agar percakapan pesan grup tidak terlalu memakan banyak ruang penyimpanan di smartphone pengguna.

Perlu diketahui, fitur "Hapus pesan" untuk chat grup hanya dapat diakses oleh admin grup WhatsApp, sehingga pengaturan tersebut akan berlaku untuk semua peserta chat grup.

Tag: Whatsapp, Whatsapp Group, Chat

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2020 Biartau All rights reserved.