TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Pertarungan Epic Law dan Luffy vs Kizaru!

Ilyas Hidayah | Rabu, 25 Dec 2019 - 12:00 AM

Baru-baru ini mulai beredar bocoran sebuah potongan video yang memuat beberapa pertarungan. Video ini langsung dibuka dengan pertarungan Roronoa Zoro melawan Admiral angkatan laut Fujitora. Buat yang mikir kalau ini adalah potongan adegan dari Arc Dressrosa yang mempertemukan Zoro dan Fujitora, lo salah besar.

Kalau lo teliti, baju yang dipakai sangat berbeda. Di saat Arc Dressrosa, Zoro masih memakai setelan jas dengan penyamaran menjadi orang tua. Di scene ini, Zoro memakai kimono yang biasa ia kenakan. Bahkan di scene berikutnya, Zoro terlihat memakai penutup kepala hijau yang menjadi ciri khas dari pendekar berpedang tiga ini.

Lalu, adegan bergeser menjadi pertarungan antara Law dan Kizaru. Meski Law memiliki Ope Ope no Mi, terlihat Kizaru yang memiliki kekuatan cahaya secepat kilat lebih mendominasi pertarungan. Kalau diingat-ingat, pertemuan antara Law dan Kizaru juga bukan kali pertama, Geeqs. Sebelumnya mereka pernah bertemu di pulau Saobody sebelum time skip.

Baca juga

Yang paling epic adalah cuplikan terakhir yang memperlihatkan Luffy yang menggunakan Kong Gun dikombinasi dengan serangan pedang Law. Sayangnya, di momen yang krusial, cuplikan tersebut langsung melakukan transisi yang memperlihatkan sekuens Den Den Mushi berkumis dan janggut keungu-unguan yang lebat.

Dari video tersebut, mulai lahir banyak pertanyaan nih, Geeqs. Diantaranya, Apa yang menyebabkan pertarungan itu? Di mana pertarungan itu terjadi? Bahkan, milik siapa Den Den Mushi yang berpenampilan nyentrik itu?

Semua pertanyaan itu masih jadi misteri nih, Geeqs. Apalagi kalau kita liat, video yang beredar ini terlihat masih begitu mentah. Jadi, daripada menerka-nerka, lebih baik kita tunggu aja full teaser resminya.

Ilyas Hidayah

Tips And trik

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2020 Biartau All rights reserved.