TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Jangan Dicoba! Inilah 5 Cheat Mobile Legends yang Meresahkan Para Pemain

Novi Nurpajar | Sabtu, 21 Dec 2019 - 06:48 AM

 

Ada beberapa cheat Mobile Legends yang cukup meresahkan dan mengganggu para pemain. Yuk simak ada cheat apa aja sih.,!
Game online memang tak luput dari yang namanya cheat, setiap game online pasti setidaknya ada sebuah cheat yang berhasil merusak pengalaman bermain para player-nya. Ada juga cheat Mobile Legendsyang sempat ramai dan meresahkan para pemain, untungnya cheat tersebut kini telah hilang karena Moonton, selaku developer dari Mobile Legends bergerak cepat untuk memberantas para cheater.

Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membahas tentang lima jenis cheat Mobile Legends yang sebaiknya jangan kamu coba karena akan merugikan dirimu sendiri dan orang lain. Kira-kira ada cheat apa saja sih? Daripada kalian penasaran, langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di sini.

Baca juga

1. Map Hack

Hack map

Cheat yang satu ini merupakan cheat yang cukup meresahkan para pemain karena pemain tidak akan bisa bersembunyi karena posisinya terlihat di mini map. Hero yang bisa menghilang seperti Natalia juga bisa terlihat keberadaannya di mini map. Pastinya cheat yang satu ini meresahkan para pemain karena pemain akan kesulitan dalam melakukan ganking.

Untungnya pihak Mobile Legends segera menindak lanjuti pengguna cheat yang satu ini dengan memberikan hukuman ban permanen dan meningkatkan kualitas keamanan Mobile Legends agar tidak mudah ditembus oleh cheat.

2. Skill No Cooldown

Selanjutnya ada skill yang benar-benar merusak pengalaman bermain kesembilan pemain lainnya, yaitu no cooldown. Sesuai dengan namanya, cheat yang satu ini membuat para pemainnya bisa menggunakan skill apapun sesuka hatinya karena skill tersebut tidak akan cooldown. 

Kabar baiknya cheat yang satu ini sudah tidak bisa digunakan lagi di Mobile Legends versi terbaru karena seperti yang sudah dituliskan di atas kalau Mobile Legends telah memperbarui tingkat keamanannya agar cheat tidak bisa seenak jidat merusak game kesayangan kita semua.

3. Cheat God Mode

Cheat yang keluar bersamaan dengan skill no cooldown ini, yaitu cheat god mode juga sempat meresahkan para pemainnya karena si pengguna cheat ini akan menghasilkan damage yang tidak masuk akal dan tidak bisa terbunuh meskipun sudah terkena serangan dari base lawan.

Pastinya pemain yang menggunakan cheat ini langsung segera terkena ban karena sistem Mobile Legends mendeteksi adanya ketidak wajaran dari sebuah pemain tersebut.

4. One-Hit Kill

Hampir mirip dengan god mode, cheat one-hit kill ini membuat si penggunanya bisa menghasilkan damage yang sangat besar, bahkan ia bisa membunuh musuhnya hanya dalam sekali serangan basic attack saja. Kabar baiknya cheat ini hanya bisa digunakan ketika melawan bot saja, cheat tidak akan aktif saat bermain melawan pemain sungguhan.

5. Mana Tidak Habis-habis

Selanjutnya ada cheat yang membuat si cheater tidak akan merasakan kehabisan mana karena tingkat mana regen-nya yang sangat besar. Cheat yang satu ini akan menjadi cheat yang cukup meresahkan jika dikombinasikan dengan cheat no cooldown. Untungnya cheat ini hanya bisa dipakai di Mobile Legends versi lama dan sudah tidak bisa digunakan di versi Mobile Legends yang paling baru.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai cheat Mobile Legends yang sebaiknya jangan kamu coba karena akan merusak pengalaman bermain pemain lainnya dan membuat akun kesayanganmu terkena ban permanen. Sebagai seorang gamer sejati sebaiknya kamu tidak menggunakan cheat ya gaes!

Nantikan pembahasan menarik lainnya seputar Mobile Legends, game, dan dunia hiburan seperti anime dan film di Dunia Games ya dan jangan lupa juga untuk follow media sosial milik Dunia Games agar tidak ketinggalan update dan informasi terbaru seputar game.

Tag: Mobile Legend, Map Hack, Chate, Cheter

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2020 Biartau All rights reserved.