TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Jika anda honorer, silahkan coba bisnis ini

ZAYN MEDIA | Senin, 09 Dec 2019 - 05:20 AM

Jika anda seorang honorer, tepat sekali mencoba bisnis ini. Karena posisi anda sangat strategis. Selain memiliki murid yang banyak anda juga terlibat hubungan komunikasi dengan guru lainnya. Rugi jika anda tidak menggunakan peluang ini.

1. Bimbel

Bimbel atau disebut bimbingan belajar. Sesuaikan dengan skill dengan bidang mata pelajaran yang anda miliki. Anda dapat mencoba bimbingan belajar sebagai wadah untuk anak-anak murid anda. Menawarkan berbagai mata pelajaran yang dapat anda bimbing. Sebagai seorang guru yang profesional. Tentunya anda mampu memberikan yang terbaik atas produk pembelajaran yang anda berikan. Setelah keyakinan tertumpu kepada kualitas anda tentunya klien yang ingin bimbingan belajar dengan anda berdatangan silih berganti.

Baca juga

2. Private 

Secara bentuk yang digunakan oleh cara belajar, bimbel dengan private memiliki kesamaan. Namun yang dimaksudkan disini adalah mengajar private dirumah klien anda. Menyediakan panggilan kerumah murid yang anda ajari. Zaman sekarang adalah zaman serba sibuk. Bagi orang tua yang memiliki karir dan selalu beentrok dengan jadwal sekolah anak, sering tidak memiliki waktu untuk antar jemput sianak ke tempat privat dilembaga pendidikan yang ada. 

Itulah kesempatan anda. Pelayanan yang bersedia mengajar dirumah murid. Membuat jadwal khusus untuk klien yang berkriteria seperti ini. Tentunya bayaran yang anda dapat tidak sama dengan mengajar pada lembaga private yang ada. Secara ekonomis anda lebih diuntungkan. Sebab biaya transportasi untuk mengunjungi rumah murid ini termasuk hitungan kepada bayaran yang anda terima. Bukan kapitalis ya guys, tetapi disinilah simbiosis mutualisme. Anak yang anda bimbing mendapatkan pengetahuan. Dan anda sebagai guru mendapatkan bayaran yang setimpal. 

3. Freelancer karya ilmiah

Freelancer juga menguntungkan tuh guys. Lebih mudah untuk mengerjakannya. Apalagi zaman sekarang banyak yang menyediakan peluang, sebuah situs yang menghubungkan seorang yang membutuhkan kepada pekerja. Freelancer dan Sribulancer, dua situs itu adalag situs terbesar bagi para freelancer. Paltform yang disetmdiakan adalah konten writing. Menukis konten atau juga oemasaran konten. Anda dapat memilih mana yang bisa dikerjakan. Sesuaikan dengan waktu anda saja, gampang kan.

Pada situs itu ada juga calon klien yang membutuhkan pembuatan karya ilmiah dan artikel presentasi. "ingat syarat dan ketentuan diperlukan ya guys. Di situ freelancer anda dibayar dengan dollar. Sesuai dengan tingkat kesulitan yang anda kerjakan. Pembayaran yang paling banyak tersedia $20 sampai $50. Bahakan ada yang sampai $200. Situs itu memiliki jaringan global. Tentunya banyak calon klien bule alias orang luar negeri yang akan berpartner dengan anda.

Bekerja sebagai seorang freelancer, anda hanya membutuhkan satu unit laptop dan hanphone android. Mudah, semua orang dapat melakukan ini. Namun jika anda sebagai guru, tentunya anda bertindak harus profesional. Sediakan pada akun anda sebuah pelyanan pembuatan karya ilmiah atau produk presentation yang bisa dinikmati oleh klien anda.

Sumber : kabapost.blogspot.com

Tag: Bisnis, Financial, Honorer, Bimbel, Private, Hot, Profesi, Ekonomi

ZAYN MEDIA

Professional writing

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2020 Biartau All rights reserved.