TIPS & TRIK NEWS TECHNO GAMES OTAKU KULINER

Periklanan alternatif adsense

ZAYN MEDIA | Senin, 09 Dec 2019 - 04:52 AM

Anda belum memenuhi syarat di adsense. Anda harus tahu bahwa ada yang dapat digunakan sebagai media periklanan selain adsense. Sebgai seorang publisher solusi ini tentulah sangat berguna. Terkait banyaknya media periklanan menjadikan kebingun bagi publisher yang ingin menggunakan yang mana. Jangan khawatir. Ini akan menjawab pertanyaan anda.

1. Adnow

Adnow adalah perusahaan periklanan yang memiliki kategori native ads. Iklan yang ada di adnow memiliki kapasitas ramah data atau disebut juga mobile friendly. Publisher yang suka menerbitkan artikel banyak bergabung di perusahaan ini. Sebagai perusahaan yang banyak diminati oleh publusher. Tentu adnow memiliki spesifikasi yang menjadikannya trending topik.

Baca juga

Bayaranya pasti didapat selain iyu bayaran per klik dan atau pernegara berfariatif. Ada $ 3.01 sampai dengan $ 5.00. Tergantung negara. Harga traffik itu sudah dikumlatif sebagai harga yang termahal. Berbeda dengan adsense yang masih menggunakan tarif murah. Bahkan sangat rendah. Dan persyaratan yang ada di adsense juga rumit. 

2. Popads

Periklanan popads adalah sebuah perushaan periklanan yang menyediakan platform periklanan. Perusahaan ini juga banyak diminati oleh publisher pemula maupun senior. Mereka memiliki kriteria yang dicari oleh publisher diinternet. Karena tidak memiliki batas atau ketentuan viewer yang dimiliki. Prosedur itulah menjadikan popads dan adnow banyak dicintai oleh publisher.

Iklan popads adalah iklan yang tayang di belakan postingan. Model periklanan seperti ini yang akan menjadikan design tema anda semakin cantik. Iklannya tidak akan mengganggu postingan. Yang jelas anda akan menikmati tambahan penghasilan yang akan datang setiap hari. 

Popads mudah diatasi. Sama persis dengan adnow. Mobile friendly dan sangat jernih. Iklannya dapat diatur didasboard account member. Sesuaikan dengan tema yang ada. Warna, gaya, texture serta jumlah pertayang. 

2 media periklana  itu dapat anda coba sebagai alternatif selain adsense. Untuk periklanan internet, anda tidak usah khawatir lagi dengan hal itu. Karena sudah ada solusi yang diberikan perusahaan-perusahaan yang meyediakan iklan bagi publisher.

sumber : kabapost.blogspot.com

 

 

Tag: Advertising, Publisher, Ads, Adnow, Popads

ZAYN MEDIA

Professional writing

biartau
"The more that you read, the more things you will know"
Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp

Hubungi kami / Kerja sama

Facebook
Instagram
Whatsapp






Copyright © 2020 Biartau All rights reserved.